Pasangan RHS-ZW Terima Surat Dukungan DPP Partai HANURA “Bersama Kita Wujudkan Simalungun Sehat dan Sejahtera - Indometro Media

Berita Terbaru

Wednesday, August 5, 2020

Pasangan RHS-ZW Terima Surat Dukungan DPP Partai HANURA “Bersama Kita Wujudkan Simalungun Sehat dan Sejahtera

Baca Juga

Bakal calon bupati Simalungun radiapoh Hasiholan Sinaga menerima SK dukungan rekomendasi dari pengurus DPP partai HANURA.Rabu 5agustus2020 dijakarta

Simalungun, indometro.id -Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Radiapo Hasiholan Sinaga-Zonny Waldi (RHS-ZW), mendapat surat dukungan atau surat rekomendasi dari DPP Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA), untuk bertarung pada Pilkada Simalungun 9 Desember 2020 mendatang

Dukungan atau rekomendasi itu sesuai SK DPP HANURA Nomor 113/B.3/VII/2020 tertanggal 28 Juli 2020, ditandatangani Ketua Umum Partai HANURA Oesman Sapta Odang dan Sekjen Gede Pasek Suardika, dan diserahkan pengurus Partai HANURA, Rabu 5 Agustus 2020, langsung kepada Radiapoh Hasiholan Sinaga.

Dalam surat itu, disebutkan bahwa pemberian surat dukungan itu memperhatikan masukan dan saran Tim Pilkada Cabang (TPC) Simalugun, dan Keputusan Tim Pilkada Pusat (TPP) Partai HANURA.

Kemudian dalam SK itu juga ditetapkan bahwa DPP Partai HANURA mengesahkan Radiapoh Hasiholan Sinaga sebagai calon bupati dan Zonny Waldi sebagai calon wakil bupati Simalungun yang diusung Partai HANURA.

Dalam surat itu juga disebutkan, supaya DPD Partau HANURA Sumut, untuk melaksanakan langkah-langkah strategis pemenangan. Dan kepada DPC Partai HANURA Simalungun, wajib  mendaftarkan pasangan calon yang sudah ditetapkan DPP Partai HANURA ke KPUD Simalungun.

Radiapo Hasiholan Sinaga dan Ketua  membenarkan bahwa pasangan RHS-ZW sudah mendapat SK DPP HANURA untuk bertarung pada Pilkada Simalungun Tahun 2020.

RHS pada kesempatan itu, menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran Partai HANURA yang sudah memberikan kepercayaan kepadanya. Begitu juga kepada masyarakat Simalungun, disampaikan terimakasih karena terus memberikan dukungan kepada pasanga RHS-ZW.

“Terimakasih kami sampaikan kepada seluruh jajaran Partai HANURA. Juga terimakasih kepada Partai Golkar dan Partai Berkarya yang sebelumnya sudah memberikan dukungan, serta  terimakasih kepada seluruh masyarakat Simalungun. Bersama Kita Wujudkan Simalungun Sehat dan Sejahtera,” ujar RHS dan Chrismes .

Sebelumnya, Partai Golkar dan Partai Berkarya telah memberikan dukungan kepada pasangan RHS-ZW. Dan kini, pasangan ini sudah didukung tiga partai politik, dan sudah memenuhi syarat untuk bisa mendaftarkan diri sebagai peserta Pilkada Simalungun. (E purba)

No comments:

Post a Comment