-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Sambut Hari Jadi Polisi Wanita Ke-72, Polres Bangli Gelar Gaktibplin

    redaksi
    Kamis, 06 Agustus 2020, Agustus 06, 2020 WIB Last Updated 2020-08-06T04:11:17Z

    Ads:

    Polres Bangli lakukan pemeriksaan kelengkapan anggota Polwan di Mapolres

    Bangli, Indometro.id - Sambut Hari jadi Polisi Wanita ke-72, Polres Bangli lakukan pemeriksaan kelengkapan anggota Polwan di Mapolres Bangli, Rabu (5/8).

    Pemeriksaan kelengkapan dilaksanakan langsung Kasipropam Polres Bangli Ipda I Made Merta Suteja, pemeriksaan ini merupakan salah satu bentuk pengawasan dan penegakan disiplin anggota khususnya Polwan Polres Bangli.

    Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K menuturkan dalam menyambut hari jadi Polwan yang ke-72 ada beberapa kegiatan yang dilakukan oleh Polwan Polres Bangli salah satunya kegiatan Gaktibplin.

    “Pemeriksaan meliputi penampilan para srikandi Polres Bangli ini serta kelengkapan diantaranya KTA, KTP, SIM hingga kelengkapan kendaraan seperti STNK,”ujarnya.

    Orang Nomor Satu di Polres Bangli ini menegaskan melalui kegiatan penegakan ketertiban dan kedisiplinan ini dirinya berharap para srikandi Polres Bangli ini nantinya lebih professional dalam bertugas untuk mewujudkan situasi yang kondusif sehingga masyarakat semakin produktif.
    (Nugraha)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini