-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Meningkatkan Kedisiplinan Masyarakat Kapolres Kunjungi Kampung Paten Sianjur Nauli

    redaksi
    Jumat, 28 Agustus 2020, Agustus 28, 2020 WIB Last Updated 2020-08-28T07:31:46Z

    Ads:

    Kapolres dan rombongan ketika mendatangi kampung paten Sianjur Nauli


    Pematangsiantar (Sumut) - Indometro.id -Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, S.I.K didampingi Waka Polres Kompol Dolok Panjaitan,SH, bersama dengan PJU dan Kasat mengunjungi kampung paten di Sianjur Nauli Kel. Marimbun Kec. Siantar Marimbun Kota Pematangsiantar pada Kamis 27/08/2020.

    Kunjungan Kapolres Pematangsiantar di kampung paten Sianjur Nauli disambut oleh Kapolsek Siantar Marihat, Camat Siantar Marihat, Lurah Simarimbun dan Pegawai Puskesamas Simarimbun.

    Adapun tujuan didirikannya kampung paten untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 , membangkitkan kesadaran masyarakat dalam membangun semangat kebersamaan untuk lebih waspada dalam menghadapi penyebaran COVID-19.

    Membangun solidaritas antar sesama warga masyarakat dimasa pandemi, meminimalisir dampak sosial ekonomi akibat pandemi COVID-19 dengan cara meningkatkan kemampuan dan kemandirian masyarakat dan melakukan sosilisasi kepada masyarakat umur produktif agar kembali bekerja dengan aman dalam cara kebiasaan baru memetuhi protocol kesehatan agar selalu menggunakan masker jika keluar rumah, rajin mencuci tangan dan selalu menjaga jarak.

    Pada kesempatan ini Kapolres Pematangsiantar menjelaskan peran Lurah, Camat dan Babinkamtibmas agar selalu mengingatkan dan mengajak warga untuk selalu memakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak demi keselamatan kita semua.

    " Terimakasih kepada Camat dan lurah berikut perangkat desa yang telah berperan aktif dalam pembangunan kampung paten ini, semoga tugas ini menjadi amal ibadah buat kita semua " ucap Kapolres Pematangsiantar.

    Selain mengunjungi kampung paten Kapolres Pematangsiantar bersama dengan rombongan berkunjung ke tempat kerajinan pembuatan ulos yang bertempat di belakang posko kampung paten.

    Selanjutnya Kapolres bersama dengan rombongan mengunjungi lahan ketahanan pangan tanaman padi seluas 45 hektar yang dikelola oleh masyarakat Sianjur Nauli dimana masa panen padi ini diperkirakan di awal bulan Oktober nanti. (RH)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini