-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    HUT-508 Kabupaten Bengkalis DPRD Melaksanakan Rapat Paripurna Yang Istimewa

    redaksi
    Senin, 03 Agustus 2020, Agustus 03, 2020 WIB Last Updated 2020-08-03T07:03:56Z

    Ads:

    Ketua DPRD sejumlah Anggota Usai Rapat Paripurna Istimewa DPRD, Sampena Hari Jadi Ke-508 Bengkalis.

    Bengkalis, indometro.id - Paripurna Istimewa Hari Jadi Bengkalis ke – 508 berlangsung di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Bengkalis Kamis (30/07/2020).

    Paripurna di tengah suasana Covid-19 dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan, tamu undangan dibatasi dan setiap sudut lokasi acara disediakan tempat mencuci tangan untuk para tamu yang hadir.

    Sebelum memulai rapat paripurna, Iring-iringan Ketua DPRD, Plh Bupati Bengkalis, beserta jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dari Wisma Sri Mahkota menuju gedung DPRD Bengkalis disambut dengan pencak silat dan tari persembahan.

    Ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Umam kemudian memimpin rapat paripurna didampingi wakil ketua Syaiful Ardi, Plh Bupati Bengkalis H. Bustami HY, dan Asisten I Gubernur Riau H. Ahmad Syah Harrofie.

    Dalam sambutannya H. Khairul Umam mengatakan pelaksanaan Rapat Paripurna Istimewa kali ini terasa sangat spesial dan berbeda dikarenakan pada saat ini pemerintah sedang menerapkan adaptasi kebiasaan baru dalam menghadapi Pandemi Covid-19.

    Kabupaten Bengkalis pada hari ini adalah sebuah negeri yang terus berbenah dan bergerak maju. Oleh karena itu, Hari Jadi Bengkalis semestinya bukanlah semata-mata peristiwa mengenang dan berbagi cerita.

    “Bukan sekedar bergembira, atau sekedar sebuah kegiatan seremonial belaka. Tapi lebih dari itu, peristiwa ini hendaklah kita jadikan sebagai momentum strategis, untuk melakukan kilas balik terhadap derap pembangunan yang telah dilakukan,” ucap Khairul Umam.

    Jika para pemimpin saling bermufakat untuk maslahat, para peneraju saling bsrsetuju dan bersungguh-sungguh memberikan keadilan kepada rakyat, lalu kemudian rakyat mendukung serta memberikan kesetiaannya kepada pemimpin, insyaallah negeri ini memperoleh berkah amin.

    “Oleh karena itu, mari kita eratkan persatuan di antara kita, mari bahu membahu membangun negeri untuk membuat harapan menjadi kenyataan,” tambahnya lagi.

    Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi ke-508 Bengkalis diisi pula oleh sambutan oleh Plh. Bupati Bengkalis dan Gubernur Riau yang diwakili asisten I H. Ahmad Syah Harrofie.

    Hadir dalam acara mantan Bupati Bengkalis H. Azaly Johan dan H. Fadhilah Sulaiman, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Lizardo Gumay, Bupati Kepulauan Meranti diwakili ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Jack Ardiansyah,

    Sekda Kota Dumai Herdi Salioso, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Hj Umi Kalsum, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis H. Heri Indra Putra, Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Bengkalis H. Tengku Zainuddin, serta tamu undangan ikut hadir rapat tersebut. (anang)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini