-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Gubernur Maluku Bangun Tiga Mesjid di Latu, Hualoy dan Tomalehu Kecamatan Amalatu

    redaksi
    Kamis, 13 Agustus 2020, Agustus 13, 2020 WIB Last Updated 2020-08-13T04:13:50Z

    Ads:

    kunjungan Gubernur


    Maluku SBB, Indometro.id - Gubenur Maluku Irjen Pol Murad Ismail usai tinjau jembatan Waikaka desa Tala, kembali melakukan silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat tiga negeri yakni Latu, Hualoy dan Tomalehu.

    Silaturahmi sekaligus bincang perdamaian itu, dipusatkan di desa Tomalehu Kecamatan Amalatu Kabupaten Seram Bagian Barat, Maluku, Rabu 12/8/2020. Gubernur Maluku berkeinginan besar dan berharap tiga negeri Latu, Hualoy dan Tomalehu untuk segera akhiri pertikaian dan hidup aman, damai sesama orang bersaudara.

    Murad kepada perwakilan masyarakat tiga negeri, berjanji jika tidak ada lagi pertikaian antara Latu, Hualoy dan Tomalehu, maka kita akan segera bangun mesjid, sekolah dan rumah - rumah warga yang terbakar.

    " Kita akan bangun tiga mesjid yang sama persis baik di Latu, Hualoy maupun Tomalehu,dan apabila dalam proses pembangunan itu berjalan ada lagi pertikaian atau keributan maka akan dihentikan pembangunannya." jelas Murad.

    Diakuinya, tiga mesjid dijanjikan dan segera dibangun nanti, merupakan bantuan dari balai sungai Provinsi Maluku, dan tidak perlu menunggu APBD Kabupaten Seram Bagian Barat itu terlalu lama,kita ingin cepat bangun dan selesaikan.

    " Tinggal tiga negeri masing - masing siapkan lahannya, jika sudah ada lahan akan segera dibangun dan ini sebagai percontohan untuk daerah - daerah lain di Provinsi Maluku." (alwi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini