-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Dandim1626/Bangli Hadiri Pisah Sambut Kajari Bangli.

    redaksi
    Rabu, 26 Agustus 2020, Agustus 26, 2020 WIB Last Updated 2020-08-26T04:07:30Z

    Ads:

    Acara Pisah Sambut Kajari Bangli dari Pejabat lama Nur Handayani, S.H, M.H, kepada pejabat baru Ery Syarifah.S.H.M.H,,


    Bangli Bali, Indometro.id -. Dandim1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S.I.P., bersama Forkopimda Bangli menghadiri acara Pisah Sambut Kajari Bangli dari Pejabat lama Nur Handayani, S.H, M.H, kepada pejabat baru Ery Syarifah.S.H.M.H,, Selasa (25/08/2020).

    Acara pisah sambut yang digelar di The Umah Bali Eco Tradi Home dihadiri oleh sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Kabupaten Bangli.

    Dalam kesempatan tersebut Kajari lama Nur Handayani, S.H, M.H., menyampaikan  ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintahan Kabupaten Bangli atas kerja samanya selama mengabdi di Kabupaten Bangli.

    "Saya juga menyampaikan permintaan maaf yang sedalam-dalamnya apabila  dalam melaksanakan tugas terdapat kekeliruan atau kesalahan serta mohon pamit untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru", kata Nur Handayani.

    Sementara itu Pejabat Kajari Bangli yang baru Ery Syarifah.S.H.M.H., menyampaikan rasa syukur dipercaya menjadi Kajari Bangli.

    "Pada kesemapan ini ijinkan saya memperkenalkan diri dan  mohon dukungan Forkopimda  serta stake holder terkait dalam pelaksanaan tugas ini", pintanya.

    Bupati Bangli I Made Gianyar, S H., M. Hum., menyampaikan ucapan selamat jalan kepada Nur Handayani.S.H., M H.

    " Selamat menjalankan tugas di tempat yang baru, mudah-mudahan bisa mempromosikan The Umah Bali Eco Tradi Home dan Bangli serta ucapan selamat kepada Kajari Bangli yang baru Ery Syarifah.S.H.M.H., selamat bertugas di Kabupaten Bangli semoga ke depan dalam melaksanakan tugas tidak ada hambatan bisa mengemban tugas dengan penuh tanggung jawab", kata Bupati.

    Pada saat yang sama Dandim 1626/Bangli mengucapkan selamat jalan kepada pejabat lama  Nur Handayani, S.H, M.H, semoga di tempat baru semakin sukses dan selamat datang di Kabupaten Bangli kepada pejabat baru Ery Syarifah.S.H., M.H.

    "Semoga jabatan yang  telah diberikan dapat diemban dengan baik", kata Dandim.(Nugraha)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini