Bupati SBB Mebuka Musda Ke - IV Partai Golkar Kab. SBB - Indometro Media

Berita Terbaru

Tuesday, August 25, 2020

Bupati SBB Mebuka Musda Ke - IV Partai Golkar Kab. SBB

Baca Juga

Bupati SBB Drs. M. Yasin Payapo saat membuka Musda IV Partai Golkar Kab. SBB


Maluku  SBB,Indometro.Id - Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Drs. M. Yasin Payapo, M.Pd menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) IV Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) yang berlangsung Selasa, (25/08) bertempat pada ruang Aula Hotel Amboina Piru. Musda Ke-IV dalam rangka pemilihan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD)Partai Golkar Kabupaten dengan tema "Solid Terkonsilidasi Rebut Kemenangan"  Kita satu untuk indonesia Golkar Indonesia I Indonesia Golkar.

Dalam sambutanya Bupati Mengatakan meski ditengah pandemi Covid-19 tidak mampu untuk mematakan semangat para kaders partai golkar dalam melaksanakan amanah partai untuk mensukseskan Musda IV Partai Golkar Kabupaten SBB yang sama-sama kita cintai ini. Serta menjaga eksistensi partai di bumi Saka Mese Nusa yang kita cintai bersama ini.

Payapo Berharap, partai Golkar dapat bersinergi baik dengan pihak Pemerinta Daerah dan pihak-pihak lainnya untuk bersama membagun daera. Dan bergandeng tangan bersama-sama dengan pemerinta daerah untuk menata Kab. SBB par biking bae.

"saya berharap, partai golkar terus bersinergi baik antar internal partai maupun dengan stakeholder lainnya sebagai bagian dari agen pembangunan didaerah. Karena selama ini partai Golkar SBB selalu memposisikan diri sebagai salah satu partai politik didaerah yang mandiri dan profesional serta menjadi mitra yang baik dengan pemerintah daerah dalam menunjang program kerja yang telah ditetapkan,"harap Bupati.

Dikatakannya, musyawarah daerah dalam suatu organisasi merupakan salah satu agenda kegiatan yang sangat penting bagi kelangsungan kehidupan organisasi. Baik dalam rangka mengevealuasi program kerja yang telah dilaksanakan maupun untuk merumuskan program kerja yang akan dijalankan kedepan.

Lanjut Bupati, Musda merupakan ajang silahturami satu sama lain bertukar pikiran dan pandangan, visi dan misi untuk membangun suatu suatu bangsa, terlebih membangun Kabupaten SBB. Dinamika perbedaan pasti akan terjadi dan itu hal biasa yang harus disikapi dengan arif dan bijaksana, demi membangun sebuah organisasi yang solid. Sehingga mampu membawa perubahan-perubahan untuk kemaslahatan umat dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten SBB.
Bupati kembali berharap, dalam musda kali ini partai tidak hanya fokus pada penguatan internal tetapi mampu melahirkan berbagai kebijakan dalam meningkatkan bakti, karya dan pengabdian terhadap pembangunan bangsa khususnya bagi pembangunan bagi Kabupaten SBB tercinta ini.

Hadir Bupati SBB, Drs. M.Yasin Payapo, M.Pd, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Maluku, Yunus Serang, Perwakilan DPD Provinsi Maluku, Y.A.K.Mahedar, SE.M.H, Hanny Pariela, Drs. Jan Heumasse, Wakapolres SBB, Akmil Djapa, S.Ag, Kepala KesbangPol SBB, Ketua Partai Golkar, Hans Purimahua, SE, Sekretaris Partai, Hasan Hermanses, SH, Ketua Panitia, Asmat Tamalane, SH, Sekretaris Panitia, Elly Oktovianus, para pimpinan kepengurusan partai golkar, Pimpinan kepengurusan Partai PDI-P Kabupaten SBB, Partai PPP, Demokrat, para Kader Partai Golkar SBB dan para undangan lainnya.(Alwi)

No comments:

Post a Comment