-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Dalam Rangka Ketahanan Pangan Satbinmas Polres Bangli Lakukan Penananman Padi.

    redaksi
    Selasa, 18 Agustus 2020, Agustus 18, 2020 WIB Last Updated 2020-08-18T04:29:59Z

    Ads:

    Satbinmas Polres Bangli Lakukan Penananman Padi


    Bangli, Indometro.id -Dalam Rangka Ketahanan Pangan Untuk Indonesia Maju Satbinmas Laksanakan Penanaman Padi di Sibuk Sala Susut Bangli, Jumat (14/8) di sawah milik I Wayan Wista Subak Sala Desa Abuan Kecamatan Susut Kabupaten Bangli.

    Kegiatan ini diikuti sluruh personil Satbinmas Polres Bangli yang dipimpin langsung Kasatbinmas Polres Bangli AKP I Nengah Sudah,SH , Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., mengatakan kegiatan ini betujuan untuk ketahanan pangan di Indonesia khususnya wilayah Bangli dalam rangka Indonesia maju sehingga kebutuhan pangan di di bangle dapat terpenuhi terlebih di tengah situasi pandemi di seperti saat ini.

    “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk mendukung ketahanan Pangan di Wilayah Bangli, sehingga ketersediaan bahan pokok tetap stabil,”ujarnya

    Selain itu Mantan Kapolres Mappi ini juga mengatakan kegiatan ini juga salah satu langkah Polres Bangli untuk lebih dekat dengan masyarakat sehingga dapat memantau situasi di Masyarakat jelang Pemilihan Bupati/Wakil Bupati Bangli.

    “Jika situasi tetap Kondusif kami yakin masyarakat akan semakin produktif khusunya di bidang pertanian untuk menunjang ketahanan pangan,”tandasnya(Nugraha)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini