-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Adaptasi Kebiasaan Baru, Sat Sabhara Polres Bangli lakukan Pendisiplinan Protokol Kesehatan

    redaksi
    Kamis, 27 Agustus 2020, Agustus 27, 2020 WIB Last Updated 2020-08-27T03:43:56Z

    Ads:

    Pendisiplinan protokol Kesehatan Guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.



    Bangli, Indometro.id -  Satuan Sabhara Polres Bangli lakukan pendisiplinan masyarakat di wilayah Susut kelod, Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli, Rabu (26/8).

    Pendisiplinan protokol ini dilakukan pada masa adaptasi kebiasaan baru dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, Kasat Sabhara Polres Bangli AKP Ida Bagus Ketut Kariawan, SH menuturkan dalam kegiatan ini jajrannya memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan tetap menjaga jarak.

    “Kegiatan pendisiplinan ini kami lakukan secara berkesinambungan untuk menggugah kesadaran masyarakat akan pentingnya protokol Kesehatan di masa pandmi ini,”ujarnya.

    Hal senada juga dikatakan Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., dalam adaptasi kebiasaan baru ini dirinya bersama jajaran akan melakukan pendisiplinan protokol Kesehatan kepada masyarakat.

    “Prokes penting bagi Kesehatan kita maupun orang lain, unutuk itu kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap memathui protokol Kesehatan,”ujarnya(Nugraha)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini