-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Sat Sabhara Polres Batu Bagikan Masker Gratis Kepada Para Wisatawan

    redaksi
    Senin, 06 Juli 2020, Juli 06, 2020 WIB Last Updated 2020-07-06T05:07:31Z

    Ads:

    Personil Sat Sabhara Polres Batu dan TNI, saat membagikan masker gratis kepada wisatawan

    Jatim, indometro.id - Kota Batu Untuk mencegah penyebaran dari wabah Covid-19, Sat Sabhara Polres Batu membagikan masker secara gratis. Pemberian masker ini dibagikan kepada wisatawan yang mengunjungi tempat wisata di Kota Batu yang diketahui belum memakai masker.

    Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prahtama, SIK., MIK melalui Kasat Sabhara AKP Achmad Zainuddin, S.H., MM mengatakan, bahwasanya giat tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

    "Dengan memakai masker, artinya kita sama-sama menjaga kesehatan, baik bagi dirinya sendiri maupun orang lain. Maskermu untuk kesehatan ku, maskerku untuk kesehatan mu,” kata Zainuddin sapaan akarabnya, Minggu (5/7/2020).

    Selain itu, lanjut Zainuddin, pada kegiatan tersebut, juga telah digelorakan "Kota Batu Bermasker, Kota Batu Sehat".

    "Ya, pada giat ini kami mengimbau kepada para wisatawan maupun pengunjung untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Salah satunya dengan tetap memakai masker," ungkap dia.

    Ditambahkan Zainuddin, anggota yang ditempatkan di Batu Screet Zoo sejumlah 5 personil.

    "Rincianya dari TNI 2 personil dan dari Sat Sabhara Polres Batu 3 personil. Selain itu, di Eco Green Park dari TNI sejumlah 5 personil dan dari anggota Polri sejumlah 4 personil. Selanjutnya, di Coban Rais anggota TNI nya sejumlah 3 dan dari Polri sejumlah 2 personil,” tegasnya.

    Sedangkan sasaran pembagian masker, masih kata Zainuddin, di Batu Secret Zoo dan Eco Green Park serta di Coban Rais.

    "Pembagian masker kepada para pengunjung di Batu Secret Zoo sejumlah 20 buah. Kemudian untuk pengunjung di Eco Green Park sejumlah 20 buah, dan yang untuk pengunjung Coban Rais sejumlah 25 buah,” pungkas dia sembari menyampaikan selama pelaksanaan berjalan aman, lancar dan kondusif.(Hari)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini