-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kejari Bengkalis Segera Bongkar Perkara Korupsi Kabupaten Bengkalis

    redaksi
    Kamis, 23 Juli 2020, Juli 23, 2020 WIB Last Updated 2020-07-23T07:45:35Z

    Ads:

    Kepala seksi pidana khusus, Agung Irawan Kabupaten Bengkalis

    Bengkalis, indometro.id - Penyidik Tindak Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri Bengkalis, dalam waktu dekat akan mempublik dua perkara tindak pidana korupsi berskala besar.

    Hal ini diungkap Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis, Nanik Kushartanti melalui Kepala Seksi Pidana Khusus, Agung Irawan kepada awak media, Selasa (21/7/2020).

    "Di Pidsus kejaksaan Bengkalis saat ini sedang melakukan penyelidikan 2 perkara besar. Dalam waktu dekat akan kita ekspos kepada teman-teman media," tegas Agung Irawan.

    Selain itu, agung juga menyebut bersempena dengan puncak memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 60 dan Hari Ulang Tahun ke 20 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini yang akan digelar besok, Rabu (22/7/2020), sudah berbagai prestasi yang diraih Kejaksaan Negeri Bengkalis.

    Agung Irawan menjelaskan, untuk penanganan perkara pidana khusus ditahun 2020 masih dalam tahap penyelidikan 1, Penuntutan 4 dan eksekusi ada 2 dengan penyelamatan keuangan negara sebesar senilai Rp 96 miliar lebih.

    Agung juga mengatakan, sedangkan untuk penanganan perkara pabean cukai ada 3 diantaranya masih dalam penuntutan 1, dan eksekusi saat ini sedang melakukan penyelidikan tindak pidana korupsi 2 perkara besar.

    "Di Pidsus kejaksaan Bengkalis sedang melakukan penyelidikan 2 perkara besar.  Kalau sudah waktunya kita akan ekspos,"tegasnya. (anang)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini