Ticker

6/recent/Ticker-posts

Kapolres Roby Sambut Tim Monitoring Evaluasi Dan Asistensi Divpropam Polri

 Kepolisian Resor Badung menerima Tim Monitoring Evaluasi dan Asistensi (MEA)

Badung, indometro.id - Kepolisian Resor Badung menerima Tim Monitoring Evaluasi dan Asistensi (MEA) Divpropam Polri yang dipimpin Sesropro Provos Divpropam Polri KBP. Awang Rumitro, M.Si, didampingi Kasubbagren Bagrenmin Divpropam Polri AKBP Kisnadi, S.Kom,
Pamin Tehnis Subbagminfung Ipda Gono Asmoro serta dua orang Bamin Sismet Subbagbinfung Bagrenmin Divpropam Polri.

Tim Monitoring Evaluasi dan Asistensi
disambut langsung Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK di ruang rapat Kapolres didampingi Wakapolres Ni Putu Utariani, SH dan para Kabag, Kasat Sie Polres Badung. Selasa, (7/7) sore 15.50 wita.

Kapolres Badung mengatakan kegiatan ini, merupakan bentuk pengawasan yang dilakukan Divpropam Mabes Polri dalam mengantisipasi penyimpangan terhadap pelaksanaan tugas khsusnya terkait pembagian Bantuan sosial di tengah pandemi Covid-19.

Selain itu juga untuk mengetetahui kondisi Sie Propam Polres Badung mulai dari disiplin anggota, kondisi kendaraan, kondisi penempatan ruang khusus milik Polres Badung.

Kasubbagren Bagrenmin Divpropam Polri AKBP Kisnadi, S.Kom, mengatakan sangat puas dengan kondisi Polres Badung, baik personilnya dalam melaksanakan tugas maupun sarana dan prasarana dinas yang siapkan telah terawat dengan baik.

"Penanganan kasus  yang ditangani Sie Propam Polres Badung sudah cukup bagus, agar terus ditingkatkan  dan semua kasus yang ada harus disidangkan supaya mendapatkan kekuatan hukum," kata AKBP Kisnadi.

"Demikian juga Ruangan Patsus sangat bersih dan kendaraan meskipun cukup lama tapi sangat terawat," sambungnya

Ia mengharapkan dengan tempat pelayanan yang bagus ini koordinasi  antara pemeriksa provos dan  paminal tetap dilakukan guna mengantisipasi kesalahan dalam menerapkan pasal - pasal yang diterapkan.

Dalam pelaksanaan Asistensi terhadap Polres Badung, tim tidak menemukan kesalahan dalam pembuatan pelaporan pengawasan kegiatan dan anggaran yang diperuntukan dalam setiap kegiatan.(Nugraha)

Artikel Terkait