Jelang Pilkada Dengan Gowes Kapolres Bangli Lakukan Safari Kamtibmas - Indometro Media

Berita Terbaru

Friday, July 3, 2020

Jelang Pilkada Dengan Gowes Kapolres Bangli Lakukan Safari Kamtibmas

Baca Juga

Polsek Susut Jaga kebugaran jasmani sekaligus pantau perkembangan situasi dengan melakukan safari kamtibmas

Bangli, indometro.id - Polsek Susut Jaga kebugaran jasmani sekaligus pantau perkembangan situasi dengan melakukan safari kamtibmas, Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan S.I.K.,M.I.K., bersama para Pejabat Utama Polres Bangli laksanakan Gowes Kamtibmas start dari Mako Polres Bangli menuju di Mako Polsek Susut, Jumat pagi (03/07/2020).

Tiba sekira pukul 10.00 WITA di Mapolsek Susut Rombongan Kapolres Bangli  Bersama PJU Polres Bangli dalam Giat Bersepeda diterima langsung Kapolsek Susut AKP I Made Gede Widia Adnyana, SH., Bersama Para Kanit dan Seluruh Personil Polsek Susut.

“Kegiatan Bersepeda kali kita lakukan dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke 74, serta dalam rangka bersuka cita mensyukuri rekan rekan kita yang naik pangkat sembari menjaga kebugaran jasmani ditengah menghadapi pandemi Copid-19 menuju fase kehidupan baru atau New Normal, ”tutur Kapolres

Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan S.I.K.,M.I.K., Mengucapakan selamat hari Bhayangkara ke-74 semoga kedepan Polri bisa lebih profesional dan bersemangat dalam bertugas.
Dan Mengucapkan selamat kepada personil Polres Bangli yang Korp Raport kenaikan pangkat TMT 1 Juli 2020.

"Diharapkan acara ini bisa sebagai silahturahmi dan mempererat hubungan persaudaraan dan solidaritas, sehingga bisa menghadapi tantangan dan rintangan dalam tugas dengan lancar,  khususnya persiapan dalam pengamanan event besar Pilkada serentak 2020",ujarnya.

Kabag Ren Polres Bangli Kompol I Nyoman Sudiasa, SH., selaku perwakilan personil yang Korp Raport kenaikan pangkat personil Polres Bangli TMT 1 Juli 2020 mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Bangli atas kesukarelaan bapak menyelenggarakan perayaan syukuran dengan bersepeda bersama.

Acara safari Kamtibmas dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Selesai berkegiatan dimako Polsek Susut, Rombongan Kapolres Bersama PJU melanjutkan bersepeda menuju Mapolres Bangli.(Nugraha)

No comments:

Post a Comment