Ticker

6/recent/Ticker-posts

Hujan Deras Yang Melanda Pematangsiantar Kembali Memakan Korban

selokan tempat terjatuhnya korban yang hingga saat ini belum ditemukan

Pematangsiantar (Sumut) - indometro.id -Hujan deras yang melanda Kota Pematangsiantar pada Minggu (26/07/2020) sekitar pukul 17.00 wib kembali memakan korban jiwa yang terbawa arus hingga saat ini belum ditemukan.

Beberapa hari belakangan cuaca Kota Pematangsiantar kerap tidak menentu, akibatnya Kota Pematangsiantar belakangan ini selalu saja dicurahi hujan yang cukup deras hingga mengakibatkan beberapa tempat kebanjiran.

Akibat curah hujan yang cukup deras, pada bulan Juli ini di Kota Pematangsiantar sudah memakan dua korban jiwa yang hanyut terbawa derasnya air yang mengalir baik di selokan maupun sungai.

Korban yang kedua yakni seorang anak bernama Sauki (8) warga Jalan Bantuan, Kelurahan Setia Negara Kota Pematangsiantar yang terbawa arus air sekitar pukul 17.00 wib.

Diketahui melalui warga, bahwa Sauki dan beberapa temannya saat sebelum kejadian tengah bermain air di sebuah selokan yang persis bersampingan dengan sebuah masjid.

Namun naasnya, pada saat bermain air tersebut Sauki pun terpeleset hingga masuk ke dalam selokan yang airnya sedang mengalir deras hingga teman-temannya tidak sempat menolong Sauki.

" Awalnya anak-anak itu main airnya di selokan ini, tapi tiba-tiba si anak itu terpeleset dan masuklah ke selokan. Teman-temannya mencoba untuk menangkap tangannya namun tidak dapat " ucap salah seorang warga.

Ketika dikonfirmasi kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pematangsiantar yang juga menyusuri aliran sungai untuk mencari anak yang hanyut tersebut menerangkan bahwa anak tersebut belum ditemukan dan akan dilanjut pagi hari.

" Belum, pagi kita lanjutkan lagi pencarian " ucapnya kepada reporter " ucapnya kepada reporter. (RH)