Ticker

6/recent/Ticker-posts

Diduga Gantung Diri Warga Sayur Mahincat Meninggal

Ditemukan seorang warga meninggal didalam rumah kosong  memakai tali atau kabel listrik

Palas, indometro.id -Ditemukan seorang warga meninggal didalam rumah kosong  memakai tali atau kabel listrik, Kapolres Padang lawas AKBP Jarot Yusviq melalui kaposek barteng IPTU syawaluddin saat dikonfirmasi indometro, membenarkan bahwa ada seorang warga berjenis kelamin laki laki warga sayur mahincat kecamatan aek nabara barumun meninggal dunia,diketahui pada hari Senin tanggal 20 Juli 2020 sekitar pukul 16.30 wib di rumah kosong milik orang tua korban Samsuddin Harahap 36 tahun. Menurut informasi dari sejumlah saksi dan istri korban lanjud kapolsek, kronolagis kejadian, Pada hari Senin tanggal 20 Juli 2020 sekira pukul 16.30 wib, saat saudari MINAH (istri korban) akan mandi ke sungai sekaligus mencari keberadaan suaminya yang sering duduk-duduk/masuk kedalam rumah peninggalan orang tua suaminya yg berjarak sekitar 50 meter dari tempat tinggalnya, ketika masuk kedalam rumah dirinya melihat keadaan suaminya (SAMSUDDIN HARAHAP) telah terjerat tali pada lehernya yang menggantung pada tiang pintu kamar rumah. selanjutnya saudari MINAH Menangis Dan menjerit, keluar dari dalam rumah serta meminta tolong kepada warga sekitar, sehingga hal ini didengar oleh adik korban (KHOIRUDDIN HRP)  ia masuk ke dalam rumah Dan membantu mengevakuasi korban dengan cara memotong tali yang menjerat leher korban namun korban diduga telah kehilangan nyawanya.
Selanjutnya oleh pihak keluarga korban dimaksud menghubungi aparat pemerintah Desa (Kepala Desa) untuk selanjutnya menghubungi Polsek Barumun Tengah. Sambung kapolsek pihak keluarga Membuat Surat Pernyataan untuk tidak dilakukan Autopsi dikarena Pihak keluarga sudah ikhlas menerima dan menganggap Korban meninggal karena bunuh diri bukan karena kejahatan dari orang lain.
pada saat dilakukan pemeriksaan medis di TKP oleh Petugas Medis Puskesmas Padang Garugur, pada tubuh Korban tidak ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan. berdasarkan interogasi awal dengan pihak keluarga, selama ini Korban mengalami gangguan mental dan juga mengalami sakit pada bagian kelamin.
Sedangkan jenazah dimakankan diTPU desa sayur mahincat.(BS)

Artikel Terkait