-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bahaya Main Layang - Layang, Ini Pesan Kapolres Roby

    redaksi
    Selasa, 21 Juli 2020, Juli 21, 2020 WIB Last Updated 2020-07-21T03:32:46Z

    Ads:

    Kepala kepolisian memberi arahan kepada masyarakat tentang bahaya main layang-layang

    Badung, indometro.id -Kepala kepolisan Resor Badung AKBP Roby Septiadi, SIK langsung pimpin Anev di hari ke 2,  Selasa (21/7)  Minggu ke 3, di ruang rapat pimpinan, jalan kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali.

    Anev yang di ikuti Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani, SH, PJU Polres Badung dan para Kapolsek jajaran, mempertajam kegiatan Kamtibmas khususnya kegiatan KRYD Pendisiplian adaptasi Kebiasaan Baru (New Normal)  terhadap zona merah.

    Target sasaran kegiatan yang fokus terhadap zona merah (transmisi lokal  covid -19) seperti pasar -pasar akan dilaksanakan oleh masing - masing personil dengan durasi kerja selama 8 jam.

    "Jangan dilibatkan kegiatan lain terhadap personil yang telah di perinntahkan di salah satu titik rawan covid -19," tegas Kapolres Roby dalam Anev.

    "Ini kerja yang harus dibuktikan dengan hasil, jangan hanya sekedar bicara di publik address dan ini tanggung jawab Padal di masing-masing lokasi," imbuhnya.

    Selain itu beliau juga menegaskan seluruh personil, agar memperhatikan kesehatan masing-masing selain olah raga yang cukup, vitamin C harus tetap diminum dan hand sanitizer jangan lupa di saku, demi mencegah terinfeksi virus corona (Covid-19).

    Selanjutnya kata Pria Goweser ini menjelaskan terkait bahayanya permainan layang-layang yang mulai marak saat ini, agar diperhatikan mereka yang bermain layang - layang yang membayakan khususnya di jalur listrik tegangan tinggi.

    "Kita akan berikan imbauan dan akan teruskan ke masing-masing Bendesa Adat, jika masih bandel kita akan tindak tegas sesuai hukum yang berlaku," katanya mengakhiri.(Nugraha)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini