-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati Resmikan Sekretariat MWC NU Sukaraja Kabupaten Sukabumi

    redaksi
    Selasa, 21 Juli 2020, Juli 21, 2020 WIB Last Updated 2020-07-21T03:08:51Z

    Ads:

    Peresmian Kantor Sekretariat Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Sukaraja

    Sukabumi, indometro.id -Peresmian Kantor Sekretariat Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Minggu (19/7/2020).yang digelar di Kampung Cibeureum Wetan, Desa Selawangi, Kecamatan Sukaraja itu langsung dipimpin Bupati Sukabumi Marwan Hamami dengan menerapkan protokol kesehatan. Termasuk, semua yang hadir pun di chek suhu tubuh sebelum memasuki lokasi tersebut.

    “Keberadaan MWC NU Sukaraja harus semakin semangat mendorong masyarakat dalam menggali potensi wilayah, terutama dibidang pendidikan,” ujar Marwan Hamami.

    Karena kehadiraan NU hingga saat ini selalu membantu pemerintah dalam peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM). Tak hanya itu, keberadaan MWC NU Sukaraja pun diharapkan bisa menjadi mitra pemerintah dan berperan aktif kepada masyarakat. Seperti halnya di saat pandemi covid 19 ini.

    “Gedung MWC ini bisa memberikan sosialisasi terkait pentingnya disiplin protokol kesehatan dan PHBS kepada warga sekitar,” ucapnya.

    Sementara itu, diakhir kegiatan dilaksanakan juga penyerahan bantuan 100 paket sembako secara simbolis kepada Ustadz dan guru ngaji di Kecamatan Sukaraja.(anwar kadapi))
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini