Ticker

6/recent/Ticker-posts

Bangunan DPRD Kota Pematangsiantar Mulai Mengalami Kerusakan, Perbaikan Menunggu Dana Pemerintah Kota Pematangsiantar

Bangunan DPRD Kota Pematangsiantar tepatnya gedung Harungguan terlihat pada Senin (20/07/2020) mulai mengalami kerusakan bahkan sudah ada yang berlobang.

Pematangsiantar Sumut, indometro.id
- Bangunan DPRD Kota Pematangsiantar tepatnya gedung Harungguan terlihat pada Senin (20/07/2020) mulai mengalami kerusakan bahkan sudah ada yang berlobang.

DPRD Kota Pematangsiantar diketahui pada Senin (20/07/2020) melakukan rapat paripurna mengenai pandangan fraksi DPRD Kota Pematangsiantar terhadap pengantar nota keuangan Walikota Pematangsiantar terhadap APBD 2019.

Rapat paripurna tersebut dilakukan di gedung Harungguan Jalan Adam Malik Kota Pematangsiantar, namun ditengah pelaksanaan rapat paripurna tersebut ada hal menarik yang saat itu terlihat oleh reporter.

Terlihat bangunan yang biasa digunakan oleh DPRD Kota Pematangsiantar tersebut untuk kegiatan besar seperti rapat paripurna sudah mengalami kerusakan bahkan atap bangunan tersebut sudah ada yang berlubang.

Bukan hanya sudah ada yang berlubang, terlihat ada beberapa bagian dari atap bangunan tersebut yang sangat membahayakan dan bisa saja suatu saat terjatuh ketika rapat paripurna dilakukan.

Ingin mengetahui dana perawatan gedung tersebut, reporter pun melakukan konformasi kepada Sekretaris Dewan (Sekwan) melalui pesan aplikasi whattsapp pada Senin (20/07/2020) sekitar pukul 16.33 wib.

Saat dikonfirmasi, Sekwan yang bernama Wanden Siboro menjelaskan bahwa aplikasi yang sekarang digunakan untuk mengajukan anggaran perawatan gedung tersebut masih menjadi kendala.

" Itulah kendala di aplikasi sekarang ini kalau membuat perawatan gedung harus jelas apa yang dirawat, jadi tidak ada perawatan nantilah kita ajukan di P " ucap Sekwan kepada reporter. (RH)

Artikel Terkait