-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Wawako Jambi, Maulana Pimpin Upacara Hari Keluarga Nasional XXVII

    redaksi
    Selasa, 30 Juni 2020, Juni 30, 2020 WIB Last Updated 2020-06-30T05:15:23Z

    Ads:

     Wakil Walikota Jambi dr. Maulana pimpin upacara dalam rangka Hari Keluarga Nasional XXVII tahun 2020

    Jambi, indometro.id - Wakil Walikota Jambi dr. Maulana pimpin upacara dalam rangka Hari Keluarga Nasional XXVII tahun 2020 di Lapangan BPPKB Kota Jambi dengan tema "BKKBN Baru, Semangat Baru", Senin (29/6/2020).

    Di hari Keluarga Nasional ini, Maulana menegaskan bahwa BKKBN khususnya BPPKP Kota Jambi tidak melakukan pemaksaan terhadap seseorang, tetapi lebih kepada tempat konseling.
    "Dimana tujuannya adalah bahwa BKKBN kalo di Kota Jambi BPPKP tidak melakukan doktrinasi atau pemaksaan terhadap seseorang tapi jauh lebih sebagai teman sebaya, konsling dan sebagainya," kata Maulana.

    Selain itu Maulana juga mengatakan bahwa BPPKP juga akan menekankan peran dan fungsi keluarga untuk mewujudkan keluarga bahagia. Juga peningkatan kualitas sumber daya manusia dan menurunkan angka jumlah kematian bayi dan ibu melahirkan.

    "Serta menekankan peningkatan peran dan fungsi keluarga baik sebagai ayah, ibu atau sebagai anak. Itu poin pentingnya yang harus kita lakukan sehingga kita akan mewujudkan keluarga bahagia," ujarnya.

    Selain memimpin upacara Harganas XXVII maualan juga secara langsung meninjau pelayanan KB MOW di Rumah Sakit Mitra Husada Kota Jambi.
    (Loadry Apryaldo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini