-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Anda Hotel, Braga'a dan Restauran City menyediakan Hiburan Malam Tidak di Tertibkan, Diduga Ada Mafia Perijinan di Pemko Pematangsiantar

    redaksi
    Selasa, 30 Juni 2020, Juni 30, 2020 WIB Last Updated 2020-06-30T05:18:46Z

    Ads:

    Pemerintah Kota Pematangsiantar.

    Pematangsiantar (Sumut), indometro.id - Anda hotel, Braga'a dan Restauran City menyediakan hiburan malam hingga menjelang subuh hari tidak di tertibkan, diduga ada mafia perijinan di Pemerintah Kota Pematangsiantar.

    Terkuaknya bangunan Efarina mampu di bangun tanpa amdal namun ijin pembangunannya di keluarkan oleh Dinas Perijinan Kota Pematangsiantar membuat kinerja di OPD tersebut menarik untuk kembali di bahas.

    Pasalnya, diketahui oleh reporter bahwa lokasi anda hotel, braga'a dan restauran city yang di wilayah Pemerintah Kota Pematangsiantar mampu membuat hiburan malam hingga menjelang subuh hari.

    Padahal dari konfirmasi reporter melalui Kepala Bidang (Kabid) Perijinan Pemerintah Kota Pematangsiantar bernama Fanny mengatakan bahwa tidak ada ijin hiburan malam yang dikeluarkan oleh Dinas Perijinan Kota Pematangsiantar.

    " Tidak ada ijinnya " ungkapnya kepada reporter melalui pesan aplikasi whattsapp pada Senin (29/06/2020) sekitar pukul 15.30 wib.

    Namun anehnya hingga bertahun-tahun Dinas Perijinan Kota Pematangsiantar yang dipimpin oleh Agus Salam diduga tidak juga memberikan perintah kepada Satpol PP untuk menertibkan hiburan malam tersebut. (RH)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini