-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Peringati HUT Bhayangkara ke 74, Kapolres Pematangsiantar Pimpin Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

    redaksi
    Selasa, 30 Juni 2020, Juni 30, 2020 WIB Last Updated 2020-06-30T05:20:22Z

    Ads:

    Dalam rangka memperingati hari Bhayankara Ke – 74 Polres Pematangsiantar dan Polres Simalungun menggelar Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan 

    Pematangsiantar (Sumut), indometro.id - Dalam rangka memperingati hari Bhayankara Ke – 74 Polres Pematangsiantar dan Polres Simalungun menggelar Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Nagur Kota Pematangsiantar pada Senin 29 Juni 2020.

    Ziarah ke makam pahlawan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pematangsiantar AKBP Budi P Saragih,S.I.K dan Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo,S.I.K, yang diikuti oleh Wakapolres Pematangsiantar, Pejabat Utama Polres Pematangsoantar-Simalungun, Kapolsek jajaran Siantar-Simalungun, Perwira, Brimob dan Personil Polres Pematangsiantar.

    Usai pelaksanaan upacara, pimpinan ziarah melakukan peletakan karangan bunga di tugu prasasti taman makam pahlawan nagur dan dilanjutkan penaburan bunga di makam pahlawan oleh pimpina ziarah diikuti oleh PJU dan peserta ziarah.

    “ Upacara ziarah makam ini untuk mendoakan arwah para pahlawan dan leluhur, untuk mengenang jasa dan mendoakan arwah para pahlawan " ucapnya. (RH)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini