-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Rutan Kelas IIB Rengat Terima 16 Tahanan Kejari Inhu

    redaksi
    Selasa, 30 Juni 2020, Juni 30, 2020 WIB Last Updated 2020-06-30T05:24:16Z

    Ads:

    Rumah Tahanan (Rutan) kelas IIB Indragiri Hulu

    Riau, indometro.id - Rumah Tahanan (Rutan) kelas IIB Indragiri Hulu, Provinsi Riau menerima sebanyak 16 tahanan inkracht  dari Kejaksaan Negeri  setempat, setelah melalui proses administrasi dan pemeriksaan kesehatan, mereka  langsung ditempatkan di ruang isolasi.

    " Proses penyerahan tahanan pada Senin (29/6) berjalan lancar," kata Kepala Rumuah Tahanan (Rutan) Indragiri Hulu Fauzi Harahap di Rengat, Selasa (30/6).

    Kepala Rutan mengatakan, puluhan orang tahanan tersebut sebelum masuk telah melalaui proses pemeriksaan kesehatan dari Dinas Kesehatan Inhu, hasil rapid test semua non reaktif.

    Namun demikian, lanjut Fauzi, dalam pelaksanaan kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan, untuk memutus mata rantai Pandemi Covid-19.

    " Seluruh tahanan yang masuk menggunakan masker, cuci tangan, cek suhu tubuh serta mengganti baju warga binaan," ujar Fauzi.

    Ia juga menyebutkan, pada saat pelaksanaan berlangsung, dimana pakaian bawaan terpidana dipisahkan ketempat ember yang berisi air deterjen yang sudah disiapkan oleh pihak Rutan.

    Selanjutnya, tegas Fuazi, bahwa tahanan tersebut di masukkan kedalam kamar isolasi yaitu kamar B1 sebanyak enam orang dan kamar B5 untuk 10  tahanan, fasilitas masing-masing kamar seperti termos air panas, air galon, vitamin, kain sarung dan sajadah serta diberi tanda untuk physical distancing.

    " Kami akan memberikan pelayanan optimal kepada mereka," janjinya. (Asri).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini