-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Warga Pademangan Timur Di Duga Meninggal Akibat Positif Covid-19,Begini Penjelasan Kasudin Kesehatan Jakut

    redaksi
    Jumat, 05 Juni 2020, Juni 05, 2020 WIB Last Updated 2020-06-05T03:44:33Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    foto : ilustrasi covid-19

    Jakarta, indometro.id - Warga di Kelurahan Pademangan Timur, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara meninggal diduga akibat postif Covid-19 pada Rabu (03/06/2020) kemarin.

    Jenazah korban di semayamkan di rumah duka Kelurahan Pademangan Timur dan di kebumikan dengan sistem protokol covid oleh pihak Puskesmas dan Tim Pemulasaran Polri.

    Saat di konfirmasi Kepala Suku Dinas Kesehatan Jakarta Utara Yudi Dimyati menjelaskan kalau pihaknya saat ini tengah melakukan tracing kontak kepada seluruh keluarga dan orang-orang yang pernah berdekatan dengan almarhum

    "Data didapat dari anggota keluarga, Tracing kontak langsung dilakukan swab yang hasilnya bisa diketahui 3 - 4 hari kedepan," Jelasnya (04/06)

    Kemudian selanjutnya kata Yudi, anggota keluarga almarhum dan kontak erat lainnya diminta untuk lakukan isolasi mandiri sampai hasil lab swab keluar.

    "Apabila hasilnya negatif maka dapat melakukan aktifitas sesuai protokol kesehatan tetapi apabila positif maka akan melanjutkan isolasi mandiri atau dirujuk ke Rumah Sakit (RS) jika lingkungan rumah tdk memungkinkan untuk isolasi mandiri," Tambahnya. (Arip)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini