-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Wakapolres Utariani, Cek Kesiapan Anggota di Polsek Jajaran

    redaksi
    Rabu, 24 Juni 2020, Juni 24, 2020 WIB Last Updated 2020-06-24T03:11:42Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Wakil kepala kepolisian Resor Badung Kompol Ni Putu Utariani

    Badung, indometro.id - Wakil kepala kepolisian Resor Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH cek personil serta meninjau langsung kesiapan Mapolsek jajaran Polres Badung, salah satunya di Polsek Abiansemal

    Kegiatan yang serba mendadak ini, membuat personil Polsek Abiansemal kelabaan, namun segera dapat diantisipasi mengingat kesiapan anggota sudah terlatih dan selalu siap dalam memberikan pelayanan. Selasa, (23/06), sore.

    Adapun yang menjadi atensi Wakapolres Utari saat pengecekan adalah kedisiplinan anggota, kebersihan Mapolsek dan kesiapan anggota saat melaksanakan tugas piket.

    "Polsek merupakan ujung tombak pelayanan Kepolisian, jangan sampai kepercayaan besar ini, tidak menyentuh hati masyarakat," katanya.

    Selain dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat kegiatan ini berguna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

    Kepada personil yang piket saat itu, dipesankan, agar tetap meningkatkan disiplin pelayanan kepada masyarakat, serta lebih hati-hati di tengah pandemi covid -19.

    "Bukan pelayanan kepada masyarakat saja yang harus diutamakan, namun kebersihan Komando dan lingkungan juga membuat masyarakat merasa nyaman dan terlayani," Tutupnya.(Nugraha)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini