-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Turut Prihatin, Kantor Hukum Firdaus Paressa & Partners Bersama Ir. Charnia Iradat Rapa' Berbagi Sembako Kepada Mahasiswa

    redaksi
    Selasa, 09 Juni 2020, Juni 09, 2020 WIB Last Updated 2020-06-09T05:31:24Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Kantor Hukum Firdaus Paressa & Partners Bersama Ir. Charnia Iradat Rapa' Berbagi Sembako Kepada Mahasiswa


    Makassar, indometro.id - Ditengah mewabahnya Covid-19, sejumlah kalangan tergerak turun membantu meringankan beban masyarakat. Salah satunya adalah Kantor Hukum Firdaus Paressa & Partners bersama Ir. Charnia Iradat Rapa', MT  (Dosen UKIP)

    Bantuan sosial yang mengusung tema "Peduli Covid-19" ini dilakukan, untuk membantu meringankan beban Mahasiswa UKI-Paulus Makassar Fakultas Teknik Jurusan Elektro yang terdampak akibat pandemi Covid-19. Terlebih sejak adanya imbauan untuk tetap di rumah saja, untuk melaksanakan kuliah daring.

    “Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Firdaus Paressa & Partners bersama Ir. Charnia Iradat Rapa', MT untuk meringankan beban mahasiswa dari dampak sosial Covid-19. Bantuan berisi sembako disiapkan untuk diberikan kepada mahasiswa. Dengan sembako tersebut, diharapkan dapat membantu mahasiswa untuk tetap bisa mengonsumsi makanan dengan baik di tengah pandemi ini, dan kegiatan ini terwujud atas kerja sama advokat milenial" ujar Ir. Firdaus Paressa saat ditemui di Kantornya Makassar, Senin (08/06/20).

    Firdaus mengatakan bahwa mereka menyosialisasikan rajin mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak pada saat beraktivitas ditengah masyarakat. “Mudah-mudahan Covid-19 cepat berakhir, kita bersama-sama harus menaati aturan pemerintah, dan ikut menyosialisasikan kepada mahasiswa, terutama mahasiswa fakultas teknik agar penyebaran tidak meluas dan semoga ini sebagai motivasi untuk anak didik mahasiswa dan semua rekan kerja advokat,”jelasnya

    Sementara itu, Ir. Charnia Iradat Rapa' mengatakan kegiatan bantuan sosial ini dilakukan dengan menerapkan Protokol Kesehatan untuk mengantisipasi potensi penularan Covid-19. Para mahasiswa yang mendapat bantuan diwajibkan menggunakan masker dan menjaga jarak saat mengambil bantuan.

    Charnia juga mengimbau kepada mahasiswa agar tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan, jangan keluar rumah jika tidak terlalu penting, jaga jarak, pakai masker, serta beribadah di rumah untuk sementara dan aktif mengikuti kuliah daring sampai pandemi ini dinyatakan hilang. “kami mengajak semua mahasiswa agar ikut serta memerangi penyebaran Covid-19 bersama dengan pemerintah. Dengan cara di rumah saja.”imbuhnya.

    Ia pun berharap, dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban, dan bermanfaat bagi anak didik mahasiswa. “Semoga bantuan ini dapat memberi manfaat yang sebesar-besarnya. Kita berdoa bersama agar wabah Covid-19 ini segera berlalu dari indonesia,” tutupnya, (Demas Laira)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini