-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pilkada 2020 Pematangsiantar, Demokrat Berani Usung Asner Silalahi

    redaksi
    Rabu, 24 Juni 2020, Juni 24, 2020 WIB Last Updated 2020-06-24T03:29:52Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    foto : screenshot logo partai demokrat

    Pematangsiantar (Sumut), indometro.id - Pilkada Kota Pematangsiantar tahun 2020 pada bulan Desember mendatang, Partai Demokrat berani langsung menunjuk Asner Silalahi sebagai calon yang akan diusung dalam pemilihan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pematangsiantar.

    Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang jatuh pada bulan Desember mendatang membuat partai politik sudah mulai memiliki nama-nama yang akan di usung dan dimenangkan.

    Salah satu partai politik yang sudah memberitahukan calon yang akan di usung yakni partai Demokrat, partai Demokrat sudah memutuskan untuk mendukung Asner Silalahi dalam pilkada 2020 Kota Pematangsiantar.

    Penunjukan partai Demokrat mengusung Asner Silalahi dibenarkan oleh Sekjen DPC Siantar partai Demokrat Ilham Sinaga yang berhasil dikonfirmasi pada Selasa (23/06/2020) sekitar pukul 20.45 wib melalui pesan aplikasi whattsapp.

    " Iya sudah, penunjukan tersebut per tanggal 22 Juni 2020 kemaren " ungkapnya.

    Selain partai politik pertama yang secara terang sudah mengusung calon di pilkada 2020 Kota Pematangsiantar, Demokrat juga terbilang terlalu berani, karena dua kali pilkada Kota Pematangsiantar Demokrat selalu unggul dengan mengusung calon yang begitu akrab dengan masyarakat Kota Pematangsiantar. (RH)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini