-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Heri Gunawan Angota DRP RI bagi APD ke Puskesmas dan Rumah Sakit di Sukabumi

redaksi
Rabu, 03 Juni 2020, Juni 03, 2020 WIB Last Updated 2020-06-04T06:07:42Z
iklan disini :



foto Anggota DPR-RI Heri Gunawan bagikan APD

Sukabumi, indometro.id - Anggora DPR RI Heri Gunawan melalui Rumah Aspirasi dan Inspirasi (RAI) Heri Gunawan membagikan paket Alat Pelindung Diri (APD) ke seluruh pelayanan kesehatan di Kota dan Kabupaten Sukabumi, Rabu (03/06/20).Pembagian APD sendiri yakni Puskesmas dan sejumlah rumah sakit yang menjadi rujukan Covid-19 di Kota dan Kabupaten Sukabumi.

“Kami mengerahkan tim RAI HG dengan memberikan APD kepada seluruh Puskesmas, hal ini dengan tujuan memberikan kenyamanan dan pencegahan kepada seluruh tenaga kesehatan,” ungkap legislator asal Sukabumi dengan sapaan akrab Hergun,

“Mereka garda depan penanganan covid-19, pejuang-pejuang yang harus diperhatikan, dan kami ikut membantunya. Didalam paket tersebut yakni APD berisikan masker Non medis, handsanitizer, sabun antiseptik, vitamin sarung tangan, baju pelindung, kacamata medis, pelindung wajah dan cover sepatu,” kata Wakil Ketua Fraksi Gerindra DPR RI Hergun.

Ditambahkan Koordinator RAI Heri Gunawan Maman Suparman mengatakan, pembagian APD sendiri dengan menyebar tim para relawan mulai dari wilayah Kota Sukabumi hingga daerah pelosok Pajampangan Kabupaten Sukabumi.

“Selaku wakil rakyat, tentunya hadir dan saatnya melakukan aksi nyata kepada warga Sukabumi. Kami membagikan ke wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi mulai Puskemas dan rumah sakit.

Kita Targetkan hari Jumat sudah terdistribusikan. Masing-masing puskemas mendapatkan paket, tergantung dari kebutuhan antara lima sampai 10 paket APD,” jelasnya. (anwar kadapi)
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+