-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati Indragiri Hulu Silaturahim Dengan Masyarakat

    redaksi
    Jumat, 19 Juni 2020, Juni 19, 2020 WIB Last Updated 2020-06-19T04:14:55Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bupati Indragiri Hulu Silaturahim Dengan Masyarakat

    Riau, indometro.id - Bupati Indragiri Hulu, Provinsi Riau Yopi Arianto bersilaturahmi dengan masyarakat Rakit Kulim, menghadiri halal bI halal di halaman perkantoran pemerintah kecamatan setempat sekaligus menjemput aspirasi.

    Bupati selalu menyempatkan diri hadir setiap ada kegiatan masyarakat, walaupun situasi Pandemi Covid -19, namun dengan tetap mengikuti protokoler kesehatan, ini dalam rangka mengajak semua pihak tetap menjaga hubungan baik dan membantu program pemerintah.

    " Saya bangga melihat kondisi masyarakat, semakin sejahtera, walaupun kondisi Pandemi Covid-19 warga tetap aman," kata Bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto di Rengat, Jum'at (19/6).

    Sebelumnya, Bupati pernah berjanji bahwa akan selalu memperhatikan, menerima aspirasi masyarakat dan memperjuangankqnnya,  demi untuk membangun daerah tetap selalu hadir ditengah masyarakat.

    Bupati dan rombongan menunjukan bahwa protokoler kesehatan menjadi hal utama agar terputus mata rantai Corona di tengah masyarakat, apa yang dilakukan adalah memberi contoh kepada orang banyak.

    Dalam acara tersebut, pihak pantia juga menggelar acara shalawatan dan ceramah agama yang disampaikan oleh Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Inhu.

    Yopi Arianto berharap jelang dan masa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak masyarakat tidak boleh terpecah, jangan terprovokasi dan jaga persatuan serta hubungan baik.

    Pada kesempatan itu, Plt Camat Rakit Kulim, Rosmidah menyampaikan sejumlah harapan terkait program pembangunan di wilayah tersebut, yakni adanya peningkatan jalan untuk mempermudah lalu lintas dan penunjang ekonomi masyarakat.

    " Semua berharap sejumlah jalan desa menjadi baik, karena sebagai sarana pendukung kesejahteraan warga," ujarnya.

    Jika jalan kabupaten, desa menjadi baik, diyakini kedepan ekonomi masyarakat akan meningkat, selain itu hasil pertanian petani dapat lebih cepat di distribusikan. (Asri)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini