-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    BST Tahap II Kota dan Kabupaten Sukabumi Cair kemaren

    redaksi
    Rabu, 10 Juni 2020, Juni 10, 2020 WIB Last Updated 2020-06-10T08:04:24Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    foto : kantor pos sukabumi

    Sukabumi, indometro.id - Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementrian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI) tahap II bagi masyarakat Kota dan Kabupaten, dicairkan pada kemaren. Selasa (09/06/20)

    Kepala Kantor Pos Cabang Suakbumi, Ujang Samsul Bahri menjelaskan, pencairan BST Kemensos tahap II ini untuk Kota Sukabumi terlebih sudah cair beberapa hari lalu. Namun, untuk masyarakat di Kabupaten Sukabumi baru di mulai kemaren.

    Jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BST tahap 2 ini di Kota dan Kabupaten Sukabumi sendiri mencapai 90 ribu penerima manfaat. masing-masing mendapatkan uang tunai sebesar Rp 600 ribu.

    Adapun mekanisme pencarian BST Kemensos, dibagi kedalam tiga cara. Pertama untuk KPM yang sakit disampaikan secara dor to dor, untuk komunitas bisa mendatangi Kantor Pos atau untuk daerah yang jauh melalaui kantor desa masing-masing.

    “Memang, awalnya saat pertama program ini di launching oleh pak Presiden, BST ini disampaikan secara dor to dor, namun melihat kondisi geografis di Sukabumi cukup sulit, sehingga dibagi kedalam tiga cara pencairan,” tandas Ujang .(anwar kadapi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini