-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Ayo Ngelong’ Kota Lubuklinggau Kian Mempercantik Diri

    redaksi
    Selasa, 09 Juni 2020, Juni 09, 2020 WIB Last Updated 2020-06-09T02:53:34Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    foto : kota lubuklinggau


    Lubuklinggau, indometro.id - Menyongsong Road To Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 22.2.22 saat ini semua lini ditingkatkan pembenahannya, terbaru saat malam hari banyak lampu warna warni bertebaran di sepanjang jalan protokol. Selain lampu terdapat juga lampu yang membentuk jargon ” Linggau Bisa” dan “Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 22.2.22”.

    Dekorasi kerlap-kerlip lampu hias yang cantik menjadikan pemandangan indah bagi pengguna saat melintasi di sepanjang jalan Yos Sudarso, tepatnya dari Simpang RCA hingga Masjid Agung As-Salam Kota Lubuklinggau.

    Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menyampaikan pemerintah Kota Lubuklinggau terus berupaya meningkatkan perbaikan infrastruktur, sarana dan prasarana, kemudian pariwisata dan keamanan untuk menyambut Ayo Ngelong ke Lubuklinggau.

    ” Kita mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mempersiapkan dan mensukseskan Program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 22.2.22,”ajaknya.

    Program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 22.2.22 ini diyakini dapat memberikan multi efek baik bagi Pemkot maupun bagi masyarakat serta bagi para pedagang, sebab dengan banyaknya orang berkunjung ke Lubuklinggau akan semakin banyak juga transaksi ekonomi, dan Lubuklinggau akan menjadi pusat perhatian masyrakat luar.

    Hal yang perlu disampaikan adalah bahwa even yang diadakan ada di Kota Lubuklinggau belumlah banyak tetapi Pemkot Lubuklinggau terus berusaha menjadikan Lubuklinggau sebagai penyelenggara even-even penting sehingga orang banyak datang ke Kota Lubuklinggau.

    Seperti Dalam Festival Bukit Sulap serta agenda-agenda lain yang diadakan di Lubuklinggau selama dan di tahun 2020 ini akan ditambah lagi festival-festival lainnya.

    Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan agar orang banyak berkunjung ke Kota Lubuklinggau dan ini adalah upaya Pemkot Lubuklinggau untuk meningkatkan perekonomian bagi warganya.

    Wako meminta dukungan semua elemen untuk mensukseskan kegiatan Ayo Ngelong Ke Lubuklinggah 22.2.22. (Sukma Aldino)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini