-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    DD Tahap II Kades Sukamana Musi Rawas Prioritaskan Pembangunan

    redaksi
    Selasa, 09 Juni 2020, Juni 09, 2020 WIB Last Updated 2020-06-09T03:04:34Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    foto : kades sukamana musi rawas


    Sukamana, indometro.id - Selaras dengan Kebijakan Pemerintah Pusat, Pemerintah Desa Sukamana Kecamatan Stl. Ulu Terawas Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan adakan Titik Nol melalui Dana Desa (DD) Tahap II Tahun Anggaran 2020 (Rabu, 03/06/2020-Red).

    Dalam kegiatan tersebut hadir Kepala Desa Sukamana, Kasi Pmd Kecamatan, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, BPD, Pendamping Lokal Desa dan seluruh jajaran perangkat Desa.

    Dalam perbincangannya, Kepala Desa Sukamana Oma Irama menyampaikan, “ untuk Titik Nol dari Dana Desa Tahap Ke Dua ini merupakan realisasi dari Musyawarah Desa beberapa waktu yang lalu, dan pada hari ini kegiatan titik nol dapat dilakukan “ ujarnya.

    Ada pun kegiatan Titik Nol tersebut yakni Pembangunan Drainase, tepatnya di Siring Apur dan Jalan Usaha Tani.

    Lebih lanjut, Oma Irama mengatatakan ” harapan Saya selaku Kepala Desa berharap pembangunan dua item tersebut dapat mempermudah dan memperlancar aktivitas masyarakat, terlebih untuk drainase Siring Apur yang sudah lama diidam-idamkan masyarakat dan baru sekarang terealisasi. Mengingat di lokasi tersebut ada lahan tidur yang mencapai ratusan hektar, dan diharapkan dengan adanya drainase tersebut hasil produksi holtikultura dapat ditingkatkan lagi, yang tadinya puluhan ton bisa menjadi ratusan ton ” harap Kades itu (Jum’at, 05/06/2020-Red).

    masih menurut Kades Oma Irama, ” Kami Pemdes Sukamana mengucapkan terimakasih kepada Pihak Kecamatan, Danramil, Polsek Rekan Media serta Pendamping Desa yang telah ikut serta didalam kegiatan Titik Nol ini dan ikut menyaksikan pembagian BLT Dana Desa Sukamana sebesar Rp 600 Ribu Per KK dan dibagikan kepada 73 KK ” jelasnya.

    Diakhir perbincangannya, Kepala Desa Sukamana Oma Irama menghimbau kepada warganya untuk sama-sama mengawasi dan menjaga fisik bangunan tersebut, “ karena manfaatnya kita sendiri yang merasakan “ ujar kades itu.(Sukma Aldino)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini