-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Rapat Perbakad "PSC-Panglima Shooting Club" ditengah (Covid-19)

    redaksi
    Senin, 01 Juni 2020, Juni 01, 2020 WIB Last Updated 2020-06-01T02:22:43Z

    Ads:

    foto : keadaan rapat perbakad

    Banda Aceh, indometro.id - Pengurus PSC mengadakan rapat untuk pertamakali setelah sekian lama tidak ada pertemuan dengan anggotanya dan latihan rutin pun terhenti sejak dalam masa pandemi corona (Covid-19) yang melanda dunia. acara tersebut dilakukan dalam hal konsolidasi bersama member dalam rangka giat kembali aktivitas latihan menembak yaitu untuk pencarian bakat pada PON 2021.


    Pengurus PSC mengatakan, selain Kegiatan rapat tersebut juga merupakan silaturrahmi hari raya idul fitri 1441 H setelah sebulan penuh menjalani puasa, Meski demikian dalam acara tatap muka terlihat pengurus dan seluruh anggota PSC tetap kompak memakai alat pelindung diri "masker" demi mencegah penularan covid-19.


    Selain itu, pengurus PSC juga menyampaikan tentang bagaimana tata cara maupun langkah-langkah latihan dalam situasi New Normal untuk memperebutkan gelar juara pada ajang PON 2021 mendatang.


    "Para Tim PSC, Agar tetap waspada meski dalam keadaan New Normal pelaksanakan latihan tetap dibatasi dan mengikuti alur yang telah ditetapkan hingga keadaan pun benar-benar sudah normal ", Harap Pengurus.


    Dalam rapat tersebut, selain dijadikan silaturrahmi sesama anggota Penembak, juga dengan tujuan, untuk menghindari para Generasi Muda dari pengaruh bahya Narkoba, yang nantinya dapat merusak moral para generasi muda, (Rahmanuddin, ST)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini