Ticker

6/recent/Ticker-posts

Polres Badung (Bali) Melakukan Program Grebeg Pasar

foto : lokasi program "grebeg pasar"


Badung Bali, indometro.id - Program "Grebeg Pasar" Polres Badung kembali digelar di Pasar Tradisional Petang, kecamatan Petang, kabupaten Badung dengan gaya khasnya  menghibur lewat tarian Celuluk dan vokalis dari Satuan Pembina Masyarakat. Selasa, (19/05), pukul 07.00 wita.

Kegiatan Grebek Pasar ini disambut baik oleh warga setempat, bahkan ada dari mereka yang ikut nyanyi mengikuti lagu yang dibawakan personil tersebut dan mendukung penuh kegiatan Polres Badung dalam memutus mata rantai penyebabran Covid -19.

Kasatbinmas Polres Badung Kompol Ni Luh Wirati, SH menjelaskan gaya grebek pasar ini, untuk memudahkan perhatian masyarakat, baik pedagang maupun pengunjung pasar dalam memberikan sosialisasi penyebaran virus corona, (covid -19) yang penyebarannya terus meningkat.

"Ini upaya yang lebih mudah untuk menarik perhatian masyarakat, agar masyarakat terbiasa menggunakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak  dalam kehidupan sehari-hari dalam menyambut kehidupan baru yang normal", katanya didampingi Kanitbinpolmas Satbinmas Ipda I Ketu Weda Guna, SH.

Cululuk dengan daun kelapa kering ini, meskipun murah tetapi tidak murahan dan tetap disukai oleh masyarakat pasar.

"Mari kita sambut alam baru dengan taat pada anjuran pemerintah, guna dikehidupan yang baru dan normal ini, kita bisa selamat dari serangan virus corona", Pungkasnya.(Nugraha)