Ticker

6/recent/Ticker-posts

Perangi Covid-19, Gustu Covid-19 Desa Falabisahaya Gelar Patroli Malam

Tim Gugus Tugas Covid-19 Desa Falabisahaya saat Gelar Patroli malam


SULA, Indometro.Id - Mencegah penyebaran pandemik Corona Virus Desiase (Covid-19) Tim Gugus Tugas (Gustu) Desa Falabisahaya gelar kegiatan Patroli malam.

Dalam matan media, kegiatan Patroli malam yang dilangsungkan Tim Gugus Tugas Covid-19 Desa Falabisahaya, dijalankan langsung oleh Ketua Tim Covid-19 yakni Pejabat (PJ) Desa Falabisahaya, Camat Mangoli Utara, TNI-POLRI, Tim Kesehatan dan Satpol- PP.

Pada saat kegiatan Patroli malam dilaksanakan, terlihat masih banyak kerumunan warga yang berjumlah 3-5 orang yang berkumpul, seperti dibeberapa tempat lokalisasi di Desa Falabisahaya yang masih terpantau adanya perkumpulan sebelum kegiatan Patroli, hal ini perlu dipertegas untuk penanganan sosial ditancing agar tetap menjaga jarak.

Pejabat (PJ) Desa Falabisahaya, Haji Sedek Marasabesi, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, kegiatan Patroli malam yang gelar dari awal hingga saat ini kagiatan kerumunan warga Desa Falabisahaya menurun.

"Kegiatan Patroli malam ini sebagai rutinitas kami untuk penanganan Covid-19 berupa melarang keadaan ramai-ramai," ungkap Sedek pada Pewarta Indometro.Id, (28/5/2020).

Dirnya berharap, agar semua masyarakat Desa Falabisahaya bisa taat dan patuh terkait protokol Kesehatan penanganan Covid-19.

"Dengan banyak Patroli malam selama ini, saya harap untuk semuanya bisa sadar dan berasama-sama kita perangi pandemik Covid-19," tutup,(Bung Ode)