Pendistribusian Bantuan Kewilayah Isolasi Desa Abuan Bangli,Dikawal Ketat. - Indometro Media

Berita Terbaru

Tuesday, May 12, 2020

Pendistribusian Bantuan Kewilayah Isolasi Desa Abuan Bangli,Dikawal Ketat.

Baca Juga

foto : patroli polres bangli


Bangli, indometro.id - Personel Patroli Polres Bangli lakukan pengawalan pendistribusian Bantuan Cadangan Beras Pemerintah (BCP) dari Dinas Sosial Kabupaten Bangli, Selasa (12/5).

Bantuan Cadangan Beras Pemerintah ini didistribusikan ke Desa Abuan dan Desa Apuan, Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli yang sedang melaksanakan isolasi wilayah karana penyebaran virus pandemic Covid-19. Bantuan Cadangan Beras Pemerintah ini diglontorkan sebanyak 35.792 Kg yang diperuntukan bagi dua Desa Tersebut.

Untuk memastikan keamanan dan kelancaran pendistribusian Beras tersebut pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Bangli melakukan pengaman dan pengawalan secara ketat, hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K mengatakan pihaknya telah menerjunkan anggota patroli untuk mengawal dan mengamankan pendistribusian beras tersebut.

“Anggota telah kami siapkan untuk melakukan pengawalan dan pengamanan proses pendistribusian beras tersebut hingga ketempat tujuan,”ujarnya

Mantan Kapolres Mappi ini juga menegaskan akan melakukan pengamanan, pendistribusian dan pengawasan setiap pendistribusian logistik untuk menghindari adanya hal-hal ayng tidak diinginkan.(Nugraha, Melaporkan)


Sumber : indometro.id

No comments:

Post a Comment