Siswa Didik Sespimmen Polri kompol Wayan Arta Ariawan Salurkan Bantuan Sembako Untuk Masyarakat. - Indometro Media

Berita Terbaru

Tuesday, May 12, 2020

Siswa Didik Sespimmen Polri kompol Wayan Arta Ariawan Salurkan Bantuan Sembako Untuk Masyarakat.

Baca Juga

 Siswa Didik Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah


Denpasar Bali, indometro.id - Siswa Didik Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri, Kompol I Wayan Arta Ariawan, S.H. S.I.K. M.H. Peduli Kasih menyalurkan bantuan sembako dan masker untuk warga Banjar Batannyuh, Kelurahan Pemecutan Klod, Denpasar Barat. Selasa, (12/05/20).

“Bantuan Peduli Kasih berupa paket sembako dan masker sebagian diperoleh dari para donatur. Ini untuk membantu agar bisa meringankan beban warga masyarakat di tengah merebaknya wabah Covid-19 "Ucap Mantan Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Ariawan.

Paket sembako disalurkan kepada masyarakat yang sedang membutuhkan saat ini berupa 5 kilogram beras, minyak goreng, telur dan mie instan "terangnya.

Dijelaskan Oleh Siswa Didik Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri,  Kompol I Wayan Arta Ariawan, S.H. S.I.K. M.H saat penyerahan bantuan sembako juga diterapkan protokol kesehatan yakni menjaga jarak dan memakai masker.

Penyerahan bantuan bentuk tali kasih, turut dihadiri Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Pemecutan Klod, Klian Banjar, Klian Adat dan Prajuru Banjar setempat "Tandasnya.

“Meski tidak seberapa bantuan sembako yang kami memberikannya, semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga masyarakat dengan ucapnya merendah.

Bukan kali ini saja aksi kemanusian yang dilakukan Kompol Wayan Ariawan, meski tengah sibuk menjadi siswa didik Sespimmen Polri, namun dengan hati yang tulus dan iklas memberkan bantuan tali kasih berupa sembako.

Beberapa waktu lalu, mantan Kasat Reskrim Polresta Denpasar ini mengikuti donor darah untuk membantu mencukupi stok darah PMI, serta ikut membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan raya ,"Pungkasnya.(Nugraha, Melpaorkan)


Sumber : indometro.id

No comments:

Post a Comment