Digerebek Istri Ngamar Bareng Wanita Lain, Oknum Polisi di Medan Diperiksa - Indometro Media

Berita Terbaru

Tuesday, May 5, 2020

Digerebek Istri Ngamar Bareng Wanita Lain, Oknum Polisi di Medan Diperiksa

Baca Juga

Screenshot video viral oknum polisi digerebek istri di Medan
Foto: Screenshot video viral oknum polisi digerebek istri di Medan

Medan, indometro.id - 
Seorang oknum polisi di Medan digerebek sedang berduaan di kamar hotel dengan wanita lain oleh istrinya. Oknum polisi tersebut kini diperiksa secara internal di Polrestabes Medan

Rabu (6/5/2020), peristiwa ini diketahui dari video viral yang menunjukkan ada seorang wanita sedang menggendong anak masuk ke sebuah tempat diduga kamar hotel.

Saat pintu dibuka seorang pria berjaket hitam langsung terlihat memeluk wanita yang masuk ke kamar itu. Tiba-tiba muncul wanita lainnnya berjaket putih dari dalam kamar.
Terjadi saling teriak antara orang-orang yang ada di kamar tersebut. Anak yang digendong itu terdengar menangis.
Dalam video itu juga terlihat pria yang ada di dalam kamar menggunakan baju abu-abu diduga seragam polisi. Dalam narasi video viral itu disebut pria yang ada di kamar itu adalah oknum polisi yang bertugas di Polsek Medan Baru.
Peristiwa itu diduga terjadi di salah satu hotel di wilayah Padang Bulan, Medan. Wanita berjaket putih yang diduga berduaan dengan oknum polisi itu disebut sebagai tenaga harian di Polsek Medan Baru.
Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Tatan Dirsan Atmaja, membenarkan peristiwa itu. Dia mengatakan oknum polisi tersebut sedang diperiksa secara internal di Polrestabes Medan.
"Iya lagi dilakukan pemeriksaan tentang dugaan perbuatan oleh oknum tersebut," ucapnya.

berita ini dikutip dari : detiknews

No comments:

Post a Comment