Wahyu Pratama Benar – benar Kaget, Kawannya Ditemukan Tewas di Mobil - Indometro Media

Berita Terbaru

Thursday, April 16, 2020

Wahyu Pratama Benar – benar Kaget, Kawannya Ditemukan Tewas di Mobil

Baca Juga

Mayat korban dan mobil yang dikendarainya.
SERDANG BEDAGAI, indometro.id – Ponimin (53), warga Dusun XII Desa Klumpang Kebun, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, ditemukan tewas dengan posisi duduk, di bangku mobil Grand Max nomor polisi BK 8851 CO, di depan Toko Basis Elektronik, tepatnya di Dusun II, Desa Pon, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), pada Rabu (15/4/2020) siang lalu, sekitar Pukul 12.30 WIB.
Informasi diperoleh, korban yang merupakan supir, bersama Saksi Wahyu Pratama (19), berangkat dari Kantor CV. Mutiara Mandiri, Jalan Krakatau Kota Medan, menuju Desa Pon, Kecamatan Sei Bamban, lewat jalur tol dengan mengendarai mobil box itu.
Kemudian sekitar pukul 12.30 WIB, korban dan saksi, tiba di Toko Basis Elektronik tersebut, untuk mengantar barang elektronik. Setelah menurunkan barang elektronik, korban kembali kedalam mobil, sedangkan saksi masih berada di dalam toko untuk mengecek barang elektronik yang telah diturunkan tersebut.
Kemudian di saat saksi kembali ke mobil, saksi melihat korban sudah dalam kondisi tidak sadarkan diri, dengan posisi duduk bersandar, di kursi mobil di sebelah kanan.
Saksi Wahyu berusaha membangunkan korban, namun korban tidak merespon. Selanjutnya Wahyu meminta bantuan kepada masyarakat sekitar dan membawa korban ke RSU Sultan Sulaiman Sei Rampah.
Wahyu sempat menjelaskan, bahwa sebelum berangkat, korban sempat mengeluhkan sakit di kepala dan dadanya terasa sesak.
“Sebelum kami berangkat beliau sempat mengeluhkan sakit kepala dan dadanya terasa sesak,”ungkapnya.
Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang, membenarkan kejadian penemuan supir yang meninggal di mobil box itu.
Dari hasil pemeriksaan oleh tim medis RSU Sultan Sulaiman, tidak didapati tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, ujarnya lagi.
“Dari hasil pemeriksaan oleh dokter tidak didapati tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Korban diduga mempunyai riwayat sakit jantung,”kata Kapolres kepada wartawan, Kamis (16/4/2020).
“Tadi malam korban sudah dibawa pihak keluarga ke rumah duka untuk dimakamkan, di kampung halamannya, di Desa Klumpang Kebun, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang,”ujar AKBP Robin.




Berita ini sudah terbit di BUKTIPERS.com

No comments:

Post a Comment