-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Soal Pengganti Riza Patria di DPR, Ini Kata Gerindra

    redaksi
    Kamis, 09 April 2020, April 09, 2020 WIB Last Updated 2020-04-09T07:14:12Z

    Ads:

    Riza Patria
    JAKARTA, indometro.id - Partai Gerindra akan menyiapkan pengganti Ahmad Riza Patria, sebagai Anggota DPR Periode 2019-2024. Riza telah terpilih sebagai wakil Gubernur Jakarta mendampingi Anies Baswedan

    Ketua DPP Partai Gerindra Habiburokhman mengatakan, Riza Patria akan digantikan oleh caleg yang berasal dari daerah pemilihan yang sama. Riza Patria adalah anggota DPR dari daerah pemilihan Jawa Barat III, Kota Bogor dan Cianjur.

    “Sebagai anggota DPR akan digantikan oleh caleg dari Dapil tersebut sesuai dengan ketentuan yang berlaku serta fakta-fakta hukum terkini,” kata Habiburokhman kepada indometro.id di Jakarta, Kamis (9/4/2020).

    Hanya saja, dia tak merinci mengenai caleg yang akan menggantikan Riza. Anggota Komisi III ini menekankan, pergantian antar waktu (PAW) ini harus sesuai dengan ketentuan hukum.

    Lebih lanjut untuk jabatan Riza Patria sebagai Wakil Ketua Komisi V DPR RI, Habiburokhman menuturkan pos tersebut akan digantikan oleh Andi Iwan Dermawan Aras.
    “Untuk Wakil Ketua Komisi V akan digantikan dengan Andi Iwan Dermawan Aras,” ujar dia.
    Sebagaimana diketahui Riza Patria terpilih jadi Wagub DKI dalam rapat paripurna DPRD Jakarta, Senin 6 April 2020. Politikus Partai Gerindra itu menang dengan 81 suara, mengalahkan rivalnya Nurmansyah Lubis dari PKS mendapat 17 suara.

    Berita ini sudah terbit di OKEnews

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini