-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Selfie di Pinggir Danau, Warga Depok Temukan Wanita Korban Pembunuhan

    redaksi
    Jumat, 17 April 2020, April 17, 2020 WIB Last Updated 2020-04-17T07:59:46Z

    Ads:

    Lokasi penemuan mayat wanita muda di kawasan Cisalak, Sukmajaya, Depok
    indometro.id - Seorang wanita ditemukan tewas bersimbah darah di tepi danau atau situ di kawasan Cisalak, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Rabu malam, 15 April 2020. Polisi meyakini, wanita itu korban pembunuhan.
    Kapolres Metro Depok, Komisaris Besar Polisi Azis Andriansyah menuturkan, kasus ini bermula ketika ada salah seorang warga yang sedang swafoto di dekat lokasi kejadian.
    “Tadi malam kami mendapat laporan dari warga ketika seorang warga ingin foto di suatu tempat ada mayat. Setelah dicek secara umum ada darah ya, kemudian kami tindak lanjuti,” katanya, Kamis, 16 April 2020.
    Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), diduga wanita berinisial D itu adalah korban pembunuhan. “Dugaan sementara ya, karena matinya tidak wajar,” ujar Azis.
    Dari hasil penyelidikan, dan identitas yang didapat, wanita berusia 30 tahun itu bukan warga setempat. “Namun perkiraan kami yang bersangkutan beraktiftas tidak jauh dari lokasi kejadian. Asalnya dari Jawa Tengah. Namun sudah beberapa tahun tinggal di Jakarta," ujarnya.
    Lebih lanjut, Azis mengatakan, saat ini pihaknya sedang menelusuri dugaan aktifitas sebelum korban meninggal dunia, termasuk mengirimkan mayat tersebut ke Rumah Sakit Polri untuk dilakukan autopsi guna memastikan penyebab tewasnya korban.
    “Dari hasil autopsi sementara, benar ditemukan luka tusuk atau benda tajam di leher di wanita tersebut. Identitasnya seorang wanita, sudah diketahui keluarganya memang tidak ada di Jakarta dan sudah tidak berkomunikasi dengan keluarganya," ujarnya.
    Azis menegaskan, saat ini pihaknya telah membentuk tim khusus untuk memburu pelakunya.




    Berita ini sudah terbit di vivanews
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini