-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Tak Hiraukan Covid-19, Anggota DPRD Sarolangun Tetap Lakukan Perjalanan Dinas

    redaksi
    Jumat, 17 April 2020, April 17, 2020 WIB Last Updated 2020-04-17T07:25:45Z

    Ads:

    Anggota Dewan Kabupaten Sarolangun Saat Sedang Rapat Membahas Perjalanan Dinas
    SAROLANGUN, indometro.id - Ditengah wabah Pendemi Covid-19, beberapa anggota dewan Sarolangun melakukan perjalanan Dinas luar Kota secara diam-diam, padahal sebelumnya ketua dewan sudah menghimbau agar seluruh Anggota Dewan tidak melakukan perjalanan Dinas mengingat untuk memutus mata rantai Covid-19. Namun himbauan Ketua Dewan tersebut tidak digubris oleh beberapa Anggota Dewan tersebut. 

    Dari data yang diperoleh dilapangan menyebutkan bahwa Sejumlah Anggota Dewan Sarolangun melakukan perjalan Dinas ke Kabupaten Lahat dan Rejang Lebong Kabupaten Sumatra Selatan beberapa waktu yang lalu sebelum paripurna pengesahan LKPJ.  

    Ketua Dewan Sarolangun Tontawi Jauhari membenarkan jika sejumlah Anggota Dewan beberapa waktu yang lalu melakukan perjalan dinas. 

    "Iya benar, kawan kawan melakukan ini untuk kepentingan kabupaten juga, dan itu dalam rangka study banding LKPJ, alhamdulilah LKPJ kita sudah dilakukan paripurna, "Jelas Tontawi

    Meskipun dirinya sudah memberi himbauan agar tidak melakukan perjalanan Dinas, namun dirinya tidak bisa melarang perihal itu terjadi.

    "Sayo ini bukan kepala, hanya sebatas pimpinan, beda kepala dengan pimpinan, namun yang jelas apa yang dilakukan oleh kawan kawan itu untuk kepentingan Daerah kita juga, dan saya tidak bisa melarang perihal itu, "Katanya 

    Saat disinggung dengan ucapan Nara sumber yang enggan ditulis namanya, Ketua Dewan mengatakan itu sah sah saja. 

    "Itu haknya dia, sah sah saja memberi komentar seperti itu, karena kini zamannya Demokrasi," jelasnya

    Perjalanan Dinas sejumlah Anggota Dewan Sarolangun ke Rejang Lebong dan Lahat dilakukan pada saat Pendemi Covid-19 masih merabah, padahal Ketua Dewan Sarolangun telah mengeluarkan pernyataan seluruh Anggota Dewan tidak diperbolehkan melakukan perjalanan dinas selama Covid-19 ini. 

    Sementara 11 Anggota Dewan lainya tidak mengikuti perjalanan Dinas.(Iwan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini