10 Pemain yang Sudah Dipastikan Pindah Klub Musim Depan - Indometro Media

Berita Terbaru

Friday, April 17, 2020

10 Pemain yang Sudah Dipastikan Pindah Klub Musim Depan

Baca Juga

Hakim Ziyech bela Chelsea musim depan.
BURSA transfer musim panas 2020 memang belum jelas kapan dibuka, imbas pandemi virus corona. Hanya saja, ada sejumlah pemain yang sudah dipastikan berganti klub, mengingat negosiasi sudah dilakukan sejak Januari 2020.

Lantas, siapa saja pemain yang sudah dipastikan berganti klub pada musim panas 2020? Menurut laporan Marca, sudah ada 10 pemain yang akan berganti klub. Mereka ialah Hakim Ziyech yang meninggalkan Ajax Amsterdam untuk bergabung bersama Chelsea.

(Hakim Ziyech bela Chelsea musim depan)
Selanjutnya ada Ever Banega (Sevilla ke Al Shabab), Josep Martinez (Las Palmas ke RB Leipzig), Dejan Kulusevski (Parma/Atalanta ke Juventus), Alexander Nubel (Schalke ke Bayern Munich), Pedri (Las Palmas ke Barcelona), Andrea Petagna (SPAL ke Napoli), Amir Rrahmani (Hellas Verona ke Napoli), Francesco Trincao (Braga ke Barcelona) dan Pedrinho (Corinthians ke Benfica).

Melihat daftar di atas, Barcelona jadi yang paling aktif dengan telah mengamankan dua nama yakni Pedri dan Trincao. Bukan tak mungkin ketika FIFA mengumumkan bursa transfer musim panas 2020 dibuka, Barcelona bakal menambah deretan personel anyar.
Sekadar informasi, ada banyak pemain yang kini dikait-kaitkan dengan Barcelona. Dari sejumlah nama, dua di antaranya adalah Lautaro Martinez (Inter Milan) dan Neymar Jr (Paris Saint-Germain). Lautaro dibidik Barcelona karena sang bomber utama mereka saat ini, Luis Suarez, sudah tak muda lagi.
Tahun ini, Suarez akan menginjak usia 33. Sementara untuk Neymar, Barcelona membutuhkan tenaga tambahan di sektor sayap, mengingat Blaugrana kekurangan pemain kreatif nan cepat di barisan tersebut musim ini. Karena itu, menarik menanti aktivitas sejumlah klub pada bursa transfer musim panas 2020.



Berita ini sudah terbit di OKEbola

No comments:

Post a Comment