Ticker

6/recent/Ticker-posts

PGRI Merangin Bagikan Ribuan Masker

Proses Pembagian Masker Oleh PGRI Merangin Mendapat Antusias Dari Masyarakat
MERANGIN, indometro.id - Masih menyebar wabah Covid-19 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Merangin bagikan masker kepada masyarakat. Langsung dipandu oleh Ketua PGRI Kabupaten Merangin M Zubir. Kamis, (23/04).

Ketua PGRI kabupaten Merangin, M Zubir mengatakan membantu Pemerintah dengan menangani wabah Covid-19, dengan melakukan aksi pembagian masker kepada masyarakat. Khususnya yang belum memiliki masker.

"Kami dari PGRI Kabupaten Merangin ikut membantu Pemerintah daerah untuk mengatasi wabah Covid-19. Membagi ribuan masker kepada masyarakat di beberapa titik jalan dan Masjid," jelasnya.

Pembagian masker tersebut dibantu dengan DKC Gerakan Pramuka Kabupaten Merangin. Dibagi menjadi beberapa titik, diantaranya adalah jalur dua Kabupaten Merangin, Jalan Lintas Sumatera tepatnya di Tugu Pedang, dan masjid.

"Alhamdulillah masker yang kita bagi habis, kami mengucapkan kepada dari DKC Gerakan Pramuka yang sudah membantu untuk membagi masker," ungkapnya.

Harapan dengan pembagian masker gratis kepada masyarakat, Zubir berharap bisa memutuskan rantai virus corona di Kabupaten Merangin. "Mudah-mudahan masker yang kita bagi bermanfaat bagi masyarakat. Penyebaran Covid-19 ini teratasi, sehingga masyarakat bisa beraktivitas normal lagi," pungkasnya.7(Iwan)