-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Jam Besuk Lapas Kelas IIB Bangko Distop, Petugas Gantikan Dengan Video Call

    redaksi
    Sabtu, 11 April 2020, April 11, 2020 WIB Last Updated 2020-04-11T09:15:06Z

    Ads:

    Seorang Pembesuk Lapas Kelas IIB Bangko Sedang Melakukan Video Call didampingi Oleh Petugas Lapa
    MERANGIN, indometro.id  - Adanya wabah Covid-19 jam besuk di Lapas Kelas IIB Bangko terpaksa distop sementara waktu. Demi memutuskan rantai penyebaran virus, dan dialihkan pada komunikasi melalui Video Call.

    Kepala Lapas Kelas IIB Bangko, melalui Kasi Binapigiatja Suherman mengatakan meski waktu kunjungan diberhentikan sementara waktu. Warga binaan tetap bisa berkomunikasi dengan keluarganya.

    "Selama kunjungan distop kita fasilitasi warga binaan untuk berkomunikasi dengan keluarganya. Melalui Video Call yang disediakan oleh pihak Lapas," jelasnya.


    "Kita berupaya untuk memutus rantai penyebaran virus corona. Fasilitas yang kita berikan komputer,  sekaligus menyertakan nomer telepon. Sehingga bagi warga binaan cukup memberi nomer telepon keluarganya saja," ujar Suherman

    Penghentian jam besuk ini berlaku sampai kondisi kembali normal dan menunggu arahan dari pusat. "Kita menunggu petunjuk dari pusat. Spanduk juga sudah kita pasang, jadi keluarga binaan bisa juga menghubungi pihak Lapas apabila ingin berkomunikasi dengan warga binaan," pungkasnya.(Iwan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini