-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Man United Diklaim Pimpin Perburuan Jadon Sancho

    redaksi
    Jumat, 27 Maret 2020, Maret 27, 2020 WIB Last Updated 2020-03-27T09:15:17Z

    Ads:

    JADON SANCHO
    indometro.id-Pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho kencang dikabarkan akan hengkang pada bursa transfer musim panas 2020. Isu tersebut membuat beberapa klub besar Liga Inggris seperti Manchester United, Liverpool dan Chelsea tertarik untuk membeli Sancho.

    Seperti yang dilaporkan The Sport Review, Jumat (27/3/2020), Man United untuk sementara waktu memimpin perburuan tanda tangan Sancho. Jika mendapatkan pemain berusia 22 tahun itu maka lini depan Man United seharusnya semakin tajam.
    Jadon sancho
    Sancho dapat membuat lini depan Man United lebih tajam. Kreativitas Sancho yang biasa beroperasi di sektor sayap kiri akan mempermudah kerja dua penyerang Man United sekarang, yakni Marcus Rashford dan Anthony Martial. Ketiga pemain itu seharusnya bisa membentuk trio penyerang yang menakutkan.

    Selain itu, Sancho pun akan menjadi aset berharga bagi Man United di masa depan. Investasi pada pemain muda berbakat seperti Sancho adalah jalan terbaik bagi Man United, yang berusaha membangun lagi dinasti mereka usai ditinggal Sir Alex Ferguson.
    Meski begitu, Man United harus mengeluarkan biaya cukup besar jika mau mendapatan tanda tangan Sancho. Menurut Transfermarkt, harga pasaran Sancho adalah 130 juta euro atau sekira Rp2,3 triliun. Harga Sancho sangatlah mahal tetapi itu sesuai dengan kualitas yang dimilikinya.
    Sejak didatangkan Dortmund dari Manchester City pada bursa transfer musim panas 2017, performa Sancho terus meningkat. Sancho sekarang telah mengoleksi 31 gol dan 42 assist dalam 90 penampilan untuk Dortmund. Torehan itu membuktikan Sancho layak dihargai mahal.

    Berita ini sudah terbit di OKEbola

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini