Ticker

6/recent/Ticker-posts

Persija Jakarta Galang Dana Perangi Covid-19

Persija Jakarta galang dana perangi Covid-19. 
indometro.id-Persija Jakarta bekerja sama dengan penggalang dana sukarela, kitabisa.com, ikut memerangi virus corona (covid-19). Manajemen Persija melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) mereka membangun tagline:

"PERSIJA UNTUK INDONESIA: SATU HATI LAWAN CORONA”.

Kerja sama ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat Jakarta maupun pendukung Persija yang saat ini kebingungan mesti menyumbangkan rezekinya ke mana. Namun, dengan adanya kerja sama ini, Anda masyarakat Jakarta maupun The Jakmania tinggal mengakses laman kitabisa.com untuk memberikan donasi.
Club Persija Jakarta
“Langkah ini dibuat untuk mempermudah teman-teman pendukung Persija dan masyarakat Jakarta dapat terlibat dalam perjuangan melawan wabah COVID-19,” ujar Direktur Utama Persija, Ambono Janurianto, mengutip dari laman resmi Persija, Jumat (27/3/2020).

Ini bukanlah yang pertama Persija melakukan kegiatan sosial melalui program CSR mereka. Hal itu menunjukkan Persija memiliki komitmen bekerja sama dengan badan kepedulian untuk membantu sesama.
“Saat ini program CSR kami dengan kitabisa.com, sebelumnya Persija pernah bekerja sama juga dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT). Persija selalu ingin hadir dan bekerja sama dengan semua badan peduli terhadap sesama,” kata Chief Marketing Officer Persija, Andhika Suksmana.
Hingga hari ini, di Indonesia ditemukan 893 orang positif terinfeksi virus corona dan menyebabkan 78 orang meninggal dunia. Sekarang harapannya Covid-19 segera berakhir, tentunya berkat dukungan kita semua. Beberapa cara di antaranya dengan menerapkan pola hidup sehat, menjaga kebersihan dan physical distancing.

Berita ini sudah terbit di OKEbola

Artikel Terkait