-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Roberto Carlos Ingin Lihat Neymar Membela Madrid

    redaksi
    Jumat, 27 Maret 2020, Maret 27, 2020 WIB Last Updated 2020-03-27T09:09:29Z

    Ads:

    NEYMAR
    indometro.id-Legenda Real Madrid, Roberto Carlos sangat ingin melihat Neymar Junior berseragam Los Blancos –julukan Madrid. Bahkan, Roberto Carlos menyatakan jika transfer di Madrid terserah dirinya maka sudah lama Neymar berada di Santiago Bernabeu.

    Namun, Roberto Carlos sadar bahwa segalnya tidaklah semudah itu. Setiap pemain bintang akan membela klub besar seperti Neymar yang sejak musim 2017-2018 membela raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Akan tetapi, jika berbicara soal klub besar maka Madrid ada selevel di atas PSG.
    Neymar jr
    Madrid adalah tim yang disebut sebagai raja kompetisi Eropa, merujuk pada koleksi 13 trofi Liga Champions yang dimiliki mereka. Madrid adalah klub dengan koleksi trofi Liga Champions terbanyak dalam sejarah. Sementara itu, PSG adalah klub yang masih berusaha mencetak sejarah dengan meraih trofi Liga Champions pertama mereka.

    Roberto Carlos menyatakan Madrid adalah referensi untuk setiap pemain. Roberto Carlos pun menilai Jika seorang pemain mau mengangkat trofi Liga Champions maka bermain dengan seragam Madrid adalah solusi. Apabila Neymar ingin menjadi juara Liga Champions untuk kedua kali, maka pindah ke Madrid adalah langkah yang bisa diambil.
    “Jika itu terserah saya, (Neymar) sudah ada di sini sejak lama, tetapi hidup tidak selalu seperti yang diinginkan orang. Para pemain hebat ini selalu harus bermain untuk klub-klub terbaik di dunia,” ujar Roberto Carlos, menyadur dari Goal Internasional, Jumat (27/3/2020).
    “Real Madrid hari ini adalah referensi untuk setiap pemain. Apakah Anda ingin memenangkan Liga Champions? Datang ke Real Madrid,” tandasnya.

    Berita ini sudah terbit di OKEbola


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini