Kecelakaan Sepeda Motor Ke sambar Kereta Api di Tebingtinggi - Indometro Media

Berita Terbaru

Monday, February 10, 2020

Kecelakaan Sepeda Motor Ke sambar Kereta Api di Tebingtinggi

Baca Juga

ist
Selasa,11 Febuari 2020,10.58 Wib
 

INDOMETRO.ID - di Perlintasan Jpl no 62 jl cemara Km 81+533 antara sta Laut Tador(Ltd) - Tebing tinggi(Tbi)/ resmi terjaga.
 

Kronologis kejadian
Menurut Ket warga An  Sopian yg pada saat itu berada di tempat kejadian, Korban / pengendara sepeda motor jenis NMax BK 3207 Nas Menerobos palang pintu yg sudah di tutup.

Saat itu juga melintas kereta api dari arah tebing  Hingga akhir ny tertemper.


Identitas korban 


nama :heri aksara
umur :34
alamat : abdul rahim lubis gang keluarga
agama : islam
pekerjaan :bengkel


Tim PAM  Securty tebing meluncur ke TKP(Rahmad dan Yogi) mengamankan Perka, dilanjutkan melakukan kordinasi dengan Personil Satlantas Tebing Tinggi Membantu membawa korban ke RSUD Bhayangkara utk VER.

1 comment:

  1. Halo semuanya

    Nama saya FRADESY RIRITIA, saya dari indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda semua kebenaran, semua orang yang Anda lihat posting mereka di blog ini dan situs web adalah pencuri (SCAMMERS), saya telah menjadi korban dari cerita mereka dan mereka telah menghancurkan hidupku.
    Saya di sini bukan untuk bercerita tentang bagaimana saya ditipu dan bagaimana saya kehilangan banyak uang untuk mereka.

    Saya di sini untuk memberi tahu Anda PERUSAHAAN LOAN yang benar dan satu-satunya yang ALLAH kirimkan untuk mengubah hidup saya, mereka SEMUA PINJAMAN PEMBERIAN GLOBAL, mereka adalah satu-satunya perusahaan pinjaman asli yang diakui dan didanai oleh BANK DUNIA.

    Mereka adalah satu-satunya perusahaan pinjaman yang asli, mereka memiliki syarat dan ketentuan pinjaman yang besar, untuk memberi mahkota semua pinjaman mereka terjangkau dan cepat dicairkan tidak seperti perusahaan palsu lainnya yang Anda lihat di sini online yang akan mengambil uang Anda tanpa mengucurkan pinjaman Anda,
    Tolong jangan tertipu oleh penguji yang memiliki nomor indonesia dan whatsapp, mereka semua scammers, bagaimana perusahaan individu dapat memberikan pinjaman ?, yang seharusnya menjadi pertanyaan pertama Anda orang-orang saya.

    Rekan-rekan saya di Asia, saya mohon Anda untuk mendengarkan saya ketika saya bersumpah kepada Anda atas nama Allah, bahwa saya memberi tahu Anda semua kebenaran, SEMUA PINJAMAN SEMUA GLOBAL, perusahaan adalah satu-satunya perusahaan yang dapat diandalkan dan mereka akan memastikan Anda menerima pinjaman setelah Anda menyelesaikan proses pinjaman sesuai kebutuhan.
    Mengapa Anda tidak menjadi salah satu dari mereka yang selamat tinggal dengan menghubungi mereka segera jika Anda SANGAT MENARIK untuk meninggalkan perjuangan keuangan Anda dan untuk meningkatkan tingkat kehidupan Anda, inilah EMAIL mereka allglobalgrantloan@gmail.com.

    Anda sangat bebas untuk menghubungi saya di fradesyriritia12@gmail.com EMAIL saya untuk informasi lebih lanjut, saya akan senang mendengar Anda berbagi kisah kebahagiaan Anda sendiri.
    Terima kasih semuanya, dan semoga ALLAH memberkati SEMUA PINJAMAN SEMUA GLOBAL karena telah memberi saya kegembiraan baru ini.

    ReplyDelete