-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Jasad Bayi Dengan Tali Pusat Ditemukan Di Sungai Deli Serdang

    redaksi
    Rabu, 12 Februari 2020, Februari 12, 2020 WIB Last Updated 2020-02-12T02:23:37Z

    Ads:

    ist
    INDOMETRO.ID – Jasad bayi dengan tali pusat ditemukan di aliran Sungai Serdang Dusun II Desa Serdang Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang, Senin (10/2) sekira pukul 21.00 wib.
    Informasi dihimpun, sebelumnya sekira pkl. 15.00 wib Sopian Pasaribu.(30) warga Dusun VI Desa Serdang dan Kamser Simbolon (48) Kepala Dusun II Desa Serdang sedang berdiri di pinggir Sungai Serdang sambil melihat air sungai yang sedang pasang surut.
    Tiba-tiba kedua petani itu melihat ada sesuatu yang hanyut diatas air posisi telungkup. Setelah diamati, ternyata bayi yang tersangkut dipelepah sawit.
    Sekira pukul 21.30 wib Marlinda Sihombing, warga sekitar menghubungi personil Polsek Beringin dan melaporkan ada temuan mayat bayi dilokasi.
    Mendapat Informasi tersebut pers Polsek Beringin dipimpin oleh Kapolsek AKP MKL.Tobing, SH didampingi oleh Kanit Reskrim Iptu D. Manalu, SH menuju lokasi temuan jasad bayi dan melihat sesosok mayat bayi jenis kelamin laki laki tanpa busana dengan tali pusat masih utuh diperkirakan berumur 1 (satu) hari tersangkut di pelepah sawit dalam posisi telungkup.
    Selanjutnya mayat tersebut dibawa ke Polsek Beringin sebelum dibawa ke RSU Deli Serdang. Sampai sejauh ini, Polsek Beringin masih melakukan penyelidikan pelaku pembuang kasad bayi itu.
    berita ini bersumber dari sumutpos


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini