Bawa Kabur Gadis SMP selama 5 Hari, Remaja di Makassar Diamankan Polisi - Indometro Media

Berita Terbaru

Monday, February 10, 2020

Bawa Kabur Gadis SMP selama 5 Hari, Remaja di Makassar Diamankan Polisi

Baca Juga

Bawa Kabur Gadis SMP selama 5 Hari, Remaja di Makassar Diamankan Polisi
ist

INDOMETRO.ID - Seorang pelajar di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), diamankan polisi karena diduga membawa kabur remaja perempuan menginap di dalam hotel selama berhari-hari. 

Pelaku dan korban baru saling kenal di media sosial.

Pelajar berinisial YY (15) ditangkap di rumahnya, Jalan Tamalate IV, Kelurahan Karunrung. Dia membawa NM (14) selama lima hari menginap di dalam hotel bersama sejumlah rekan-rekannya.

"Saya tidak kenal dengan anak ini. Dia baru pertama kali ini saya lihat," kata ayah korban, Muji, kepada wartawan di Polrestabes Makassar, Selasa (11/2/2020).

Dia mengatakan, YY mendatangi NM pada Sabtu (1/2/2020) lalu. Ketika itu pelaku mengatakan, akan membawa NM ke rumah keluarganya. Korban pun menuruti keinginann YY dan ikut dengan motor.

Muji mulai curiga saat anaknya tidak pulang ke rumah, bahkan hingga berhar-hari. Lalu saat dia menghubungi keluarganya, mereka pun mengaku tidak mengetahui keberadaan NM.

Akhirnya Muji melaporkan dugaan kasus penculikan ke polisi karena khawatir sang anak dibawa kabur oleh remaja itu. Petugas pun bergerak cepat mencari tahu di mana keberadaan korban.

"Kabarnya ada di hotel ramai-rama. Bahkan mereka ini sudah sampai tiga kali pindah hotel," ujarnya.

Bhabinkamtibmas Polsek Rappocini, Brigpol Kasman mengatakan, korban dan pelaku sama-sama baru saling kenal secara lansung. Diduga sudah intensif berkomunikasi via media sosial.

"Modus pelaku mengajak korban bertemu dengan orang tua (pelaku)," katanya.


berita ini bersumber dari inews

No comments:

Post a Comment